Guru Musik Menangkan Tour ke Hongkong 

MALANG - Salah satu member kartu AKU Alfamart District Center (DC) Malang, yakni Nicko Derry Christian asal Jl Panglima Sudirman  Nganjuk berhasil memenangkan tour ke Hongkong program undian Senyum Keluarga Indonesia (SKI) Alfamart.
Pria yang sehari-harinya berprofesi guru musik ini, bersama lima orang lainnya memenangkan program SKI Alfamart tahun 2012. "Masing-masing pemenang kami beri tiket untuk dua orang ke Hongkong, akomodasi, dan uang saku," kata Awal T Cahyana, Manager Marketing Alfamart Malang.
Sebenarnya masih banyak hadiah lain, yang diundi secara nasional dari pengumpulan struk belanja di lebih dari 6 ribuan toko yang tersebar di 19 cabang Alfamart. Dimana hadiah utamanya adalah Umroh ke Tanah Suci.
Sebagai salah satu pemenang SKI, Nicko mengaku hampir tiap tiga hari sekali belanja ke Alfamart. "Biasanya saya beli buku-buku mainan anak, tabloid musik, dan rokok. Bahkan sejak tiga tahun lalu, saya jadi member AKU," akunya.
Nicko mengikuti undian SKI, dengan memasukkan struk belanja di toko Alfamart, Jl Barito, Nganjuk. "Saya biasanya memang belanja di toko Alfamart, Jl Barito. Kadang-kadang juga belanja di Alfamart Panglima Soedirman maupun AR Saleh," beber bapak dua anak ini.
Saat liburan Idul Adha 1433 Hijriah akhir pekan kemarin, Nicko mengaku dapat telepon dari Alfamart yang memberitahukan soal hadiah tour ke Hongkong. "Awalnya saya anggap penipuan. Saya baru yakin menang, setelah dihubungi untuk kedua kalinya dan diminta datang ke Alfamart, Jl Barito, Nganjuk," terangnya. (adv)