Indosat Geber Program Gratis Sampe Ribuan Kalee

JAKARTA – Indosat kembali meluncurkan program terbarunya untuk menggaet pasar. Program “IM3 Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee” terhitung kemarin (1/11), sudah bisa diakses pengguna IM3 dan Mentari. Program ini, memberikan keuntungan gratis nelpon, SMS ke sesama Indosat dan internetan sampai ribuan kali.
Untuk memanfaatkan layanan ini, pengguna Indosat cukup melakukan panggilan 1 menit untuk gratis nelpon, mengirim 1 SMS  untuk free SMS dan internetan 1 MB untuk gratis internetan. “Program ini berlaku untuk pelanggan prabayar  lama dan baru,” ujar Erik Meijer, Director and Chief Commercial Officer PT Indosat saat peluncuran program ini di Jakarta, kemarin.
Selain syarat tersebut, bisa juga dengan mengetik Sekalee lalu mengirimkan ke 123 atau tekan *123*2*1# kemudian pilih IM3 Sekalee. “Setelah melakukan syarat tersebut, pelanggan bisa menikmati gratis telpon, SMS tanpa batas dan internetan sepuasnya. Untuk mengecek bonus bisa tekan *557#,” tambahnya.
Selain mengenalkan program baru, pihaknya juga mengenalkan logo terbaru IM3 yang merupakan terobosan layanan yang lebih menarik sebagai brand anak muda modern. Selain itu, ia juga menjelaskan tentang perluasan jaringan yang akan dilakukan Indosat, terutama jaringan 3G. “Memperluas jaringan ini supaya cakupan yang kita layani semakin luas. Termasuk saat jam sibuk, kita upayakan customer tetap bisa menggunakan jaringan signal dengan baik,” ungkapnya. (rei/nda)