HTC Beri Kejutan untuk Pasar Indonesia

Di sela-sela meluncurkan tiga ponsel cerdas terbarunya di depan wartawan se-Asia Pasifik, Lennard Hoornik, President HTC South Asia memberikan kejutan untuk pasar Indonesia.
"Kami perkenalkan HTC Desire SV. Ponsel yang belum pernah kalian dengar sebelumnya dari berita manapun. Ya, ini kejutan untuk pasar negara berkembang, seperti India dan Indonesia," katanya di ION Sky, Singapura.
Meski diperuntukkan bagi negara berkembang, HTC Desire SV ini bukan ponsel sembarangan. Karena sudah mempunyai bentang layar 4,3 inch. Dengan tingkat kecerahan yang cukup tajam. Berbasis Android Ice Cream Sandwich, ponsel tersebut mengusung prosesor dual core 1.GHz.
"HTC selalu menciptakan smartphone tidak hanya inovatif dari sisi teknologi dan desain, tetapi bagaimana membuatnya menjadi mudah digunakan," katanya.
"HTC Desire SV hadir dengan dua slot memori atau dual sim. Keduanya bisa digunakan secara bersamaan," tambah Hoornik.
Tak kalah menariknya adalah fitur-fitur yang ditawarkan, seperti kamera berkemampuan 5 megapiksel. Audionya pun dipastikan maksimal karena dibenamkan Beats Studio.
Sayangnya, kedatangannya ke tanah air masih belum bisa dipastikan. Termasuk soal harga yang ditawarkan. Namun menurut Samudra Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia, Desire SV tidak akan jauh berbeda dengan harga Desire VC yang dibanderol Rp2,99 juta. Mungkin lebih mahal, tapi tak terlalu jauh bedanya. (dtc/nda)