IMO Luncurkan Tablet Dual Core

Jakarta - PT Konten Indomedia Pratama (KIP) sebagai pemegang merek IMO resmi meluncurkan tablet 7 Inch yang di ajang pameran Indocomtech 2012. Tablet itu diberi nama Orion.
IMO Orion merupakan tablet 7 inch berbasis Android 4.0 Ice Cream dengan platform MT6577 Dual Core 1 GHz. Dengan platform ini, IMO Orion diklaim memiliki kinerja yang baik yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna seperti untuk keperluan kantoran maupun hiburan.
Untuk mendukung kinerja IMO Orion, PT KIP menggandeng Telkomsel. Penjualan IMO Orion akan dibundling dengan paket Internet simPATI Telkomsel selama 3 bulan dengan kuota 500MB/bulan. Pengguna akan mendapatkan akses Internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.
“Lewat program bundling ini diharapkan pengguna bisa merasakan manfaat lebih dari sisi perangkat maupun layanan Internet yang digunakan,” kata Arief Pradetya Head Of Device Bundling & Customization Strategy Division PT Telkomsel.
IMO Orion memiliki layar kapasitif dan multitouch dan dibekali kamera autofocus 8 megapiksel yang diserti lampu kilat. Kemudahan mengambil deretan gambar utuh bisa memanfaatkan modus panorama yang ada di dalamnya.
Ditambah lagi dengan pre install multiplayer online game, kerjasama antara PT KIP dan Wavegame. Pengguna bisa memainkan game Miracle dengan tema kolosal. Game Miracle merupakan game multiplayer yang bisa berjalan di multiplatform sehingga pengguna IMO Orion bisa memainkannya dengan lawan main yang menggunakan PC.
IMO Orion mulai tersedia dipasar pada 8 November mendatang dengan harga Rp 1,85 juta,- termasuk free kartu perdana simPATI dengan paket Internet 500 Mb/perbulan selama 3 bulan dari Telkomsel. (dtc/nda)