XL Apresiasi Loyalitas Pelanggan dengan Isi Pulsa Gratis Pulsa

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) selalu berusaha memberikan berbagai manfaat lebih bagi pelanggan setianya. Kali ini, XL menghadirkan program Isi Pulsa Gratis Pulsa yang akan memberikan langsung bonus pulsa hingga Rp 100 ribu kepada setiap pelanggan melakukan isi ulang. Program ini berlangsung sejak 22 Oktober lalu dan berlaku di seluruh Indonesia.
Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi mengatakan, program Isi Pulsa Gratis Pulsa adalah salah satu upaya XL dalam menghargai loyalitas pelanggan. “Dengan cara yang mudah, tanpa ada syarat pemakaian terlebih dahulu, pelanggan dapat menikmati bonus pulsa langsung hingga Rp 100 ribu. Dengan Isi Pulsa Gratis Pulsa, kami berharap pelanggan dapat lebih optimal menggunakan layanan XL untuk hal yang bermanfaat sehingga membuat mereka selangkah lebih maju,” ujarnya.
Setiap nominal isi ulang mulai Rp 10 ribu hingga Rp 200 ribu, pelanggan akan mendapatkan bonus pulsa langsung 10–50 persen dengan masa berlaku dua sampai dengan 10 hari. Semakin tinggi nilai isi ulang, makin besar pulsa gratisnya. Untuk pengisian ulang sebesar Rp 200 ribu, misalnya, pelanggan akan mendapatkan bonus pulsa tambahan sebesar Rp 100 ribu, yang berlaku selama 10 hari.
Semua pelanggan XL dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan Isi Pulsa Gratis Pulsa. Pelanggan cukup melakukan registrasi satu kali dengan cara mengetik “GRATIS” dan mengirimkannya melalui SMS ke 123 atau melalui UMB *123*500#. Program ini tidak berlaku bagi isi ulang XL Tunai dan Bagi Pulsa.
Untuk mendukung program Isi Pulsa Gratis Pulsa, XL juga mengadakan aktivasi Grebek SiPul atau Grebek Isi Pulsa. Untuk mengikuti program ini caranya mudah, pelanggan cukup melakukan pengisian pulsa minimum Rp 10 ribu, menyimpan notifikasi pengisian pulsa lalu meng-Grebek SiPul, yang keberadaan atau lokasinya dapat dipantau melalui akun Twitter @XL123, Facebook XL Rame, dan radio-radio. Pelanggan dapat mendatangi lokasi SiPul di akhir pekan dan mengikuti permainan yang dibawa oleh SiPul untuk berkesempatan meraih hadiah tambahan yang akan langsung diberikan di lokasi.
Pelanggan yang mengikuti Grebek SiPul akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama, juga ponsel, pulsa, dan hadiah menarik lainnya.
Grebek SiPul pertama kali hadir di Indocomtech 2012 yang berlangsung di Jakarta Convention Center. Hadiah motor pertama sudah dimenangkan oleh Myla dari Bekasi yang diserahkan langsung oleh Tommy Wattiemena (SVP Marketing Brand & Communication), David Adiwijaya (GM Product Innovation & Retention), Wiwin Dewi Herawati (Manager Marketing Jabodetabek) dan didampingi juga oleh Omesh sebagai brand ambassador XL.
Selanjutnya SiPul akan berkeliling Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar pada 5 – 18 November 2012, kemudian ke Bandung pada 12 – 25 November 2012.
Saat ini total pelanggan XL sebanyak lebih dari 42 juta, di mana sekitar 25 juta di antaranya merupakan pelanggan data. Untuk mendukung kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan data, hingga saat ini XL telah didukung dengan ketersediaan infrastruktur BTS sebanyak 36.101 BTS, di mana sekitar 10.620 merupakan BTS 3G, yang tersebar di seluruh Indonesia. (nda)