AXIS Beri Lebih Banyak Bonus SMS

JAKARTA- SMS masih menjadi media komunikasi yang tersedia dalam fitur ponsel  dan digemari di Indonesia. Memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan terbaik bagi
masyarakat Indonesia, AXIS, salah satu operator seluler nasional yang menawarkan produk dan layanan  yang simpel dan terjangkau, hari ini mengumumkan bahwa sebagai bagian dari program ‘AXIS Big Sale’,  perusahaan telah meningkatkan jumlah SMS GRATIS ke operator lain. Dengan penawaran yang lebih  baik ini, mulai hari ini pelanggan AXIS dapat mengirim 200 SMS GRATIS ke operator lain hanya setelah  mengirim Rp 700 SMS atau menelepon hingga Rp 2.000. Lebih dari itu, pelanggan dapat terus menikmati  GRATIS mengirim SMS sepuasnya ke semua nomor AXIS. Pelanggan baru dan pelanggan AXIS yang  mengaktifkan kartu perdananya setelah 24 Februari 2012 dapat langsung menikmati penawaran terbaik  ini, tanpa perlu melakukan registrasi atau menunggu jam tertentu karena penawaran ini berlaku  sepanjang hari. Pelanggan AXIS yang lain dapat menikmati penawaran ini dengan menelepon ke  *123*7*1#. Penawaran SMS yang baru ini berlaku mulai 9 November 2012.  Mengomentari penawaran menarik ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan SMS  masih digemari pengguna ponsel di Indonesia, terutama bagi mereka yang belum menggunakan  smartphone dimana layanan berkirim pesan merupakan fitur utamanya. “Di AXIS,  pelanggan kami adalah yang utama. Setelah SMS interkoneksi diterapkan, kami melihat pelanggan di  industri telekomunikasi menjadi bingung karena adanya perbedaan antara tarif SMS ke sesama operator  dengan tarif SMS ke operator yang berbeda. AXIS melakukan apa yang bisa dilakukan untuk memastikan  pelanggannya dapat berkomunikasi dengan teman dan keluarga di operator manapun dengan lebih  terjangkau. Dengan penawaran baru ini, mengirim SMS ke operator manapun kembali menjadi terjangkau,” terangnya.
Untuk dapat menikmati promo menarik ini, pelanggan hanya perlu mengaktifkan kartu perdana AXIS  dan secara otomatis dapat langsung menikmati tanpa perlu melakukan registrasi atau membayar biaya  di muka. Begitu juga dengan pelanggan aktif AXIS yang sudah mengaktifkan kartu SIM AXIS setelah 24  Februari 2012. Sedangkan bagi pelanggan AXIS lain tetap dapat menikmati penawaran hemat ini hanya  dengan menelepon *123*7*1# dengan biaya hanya Rp 1.000. (mar)