Prince Luncurkan Ponsel Terbaru

MALANG- Satu lagi ponel vendor lokal yang siap bersaing di kalangan low end dan mulai meramaikan pasar ponsel Kota Malang. Prince, ponsel keluaran Cina ini bisa dibilang new entry. Nama Prince memang belum seterkenal vendor keluaran Cina lainnya seperti Cross, Nexian ataupun Mito. Namun,  merek yang satu ini rupanya konsisten dalam meramaikan pasar elektronik tanah air. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya model terbaru, PC-398.  “Baru masuk hari Kamis (8/11) kemarin, masih hangat,” urai Store Manager Sentral Mobile Shop Malang Plaza, Abdul Kadir.
Laki-laki yang akrab disapa Abdul ini mengungkapkan, ponsel low end ini dibanderol dengan harga yang relatif murah, yakni sekitar Rp 289.000. Kendati harganya cukup terjangkau, namun Prince membuktikan bahwa produknya bukanlah murahan. Abdul mengatakan, mengenai fitur, produsen yang kerap mengusung desain ponsel jadul ini cukup lengkap.
“Prince PC-398 ini dibekali dengan fitur yang mumpuni. Yakni mengusung teknologi dual GSM on serta fasilitas audio yang bagus, dilengkapi dengan big speaker sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih dan bertenaga,” terang Abdul. Lebih lanjut, pria berhidung mancung ini mengatakan jika ponsel seri terbaru ini juga dilengkapi dengan fasilitas dual kamera. Berbeda dengan ponsel pada umumnya yang menggunakan kamera depan dan belakang, Prince PC-398 ini mengaplikasikan kamera pada bagian belakang dan atas body. “Teknologi kamera mengusung sistem digital,” imbuhnya. Mengenai fasilitas lain, Abdul mengatakan jika ponsel ini juga dibekali dengan teknologi TV analog sehingga memudahkan user untuk menyaksikan tayangan kesayangan dimanapun mereka berada. Untuk proses kemudahan transfer data, PC-398 juga dipersenjatai dengan teknologi bluetooth. (ayu/mar)