Tambah Fitur, Gandeng Facebook

Infinity Blade 2
MALANG – Pasar game berbasis iOS terus berkembang seiring meningkatknya jumlah smartphone Apple yang beredar di pasaran. Salah satu game unggulan yang disukai oleh pengguna iOs adalah Infinity Blade 2, sekuel lanjutan dari game Infinity Blade yang telah sukses di pasar global.
Teknisi Omega Cell, Septian memaparkan, Infinity Blade 2 laris karena menawarkan kekuatan grafis yang mumpuni. “Kalau dilihat dari gambarnya saja, game ini sudah tampak seperti tiga dimensi, untuk saat ini hanya iOS yang mampu mengakomodasi game bergambar seperti Infinity Blade 2,” terang pria yang akrab disapa Tian kepada Malang Post.
Infinity Blade II adalah game bergenre action yang didesain sepenuhnya untuk iOS milik Apple Inc. Permainan ini dikembang oleh Chair Entertainment dan Epic Games. Seperti seri pertama, Infinity Blade II mengharuskan pemain menghadapi banyak pertarungan satu lawan satu dengan musuh yang berbeda-beda.
Dengan menyentuhkan tangan pada layar gadget Apple, user bisa memilih untuk menyerang dan bertahan, itu termasuk menghindar dan memblok serang musuh. Gameplay-nya semakin menarik karena tiap musuh yang dikalahkan bakal memberi pemain experience tambahan untuk naik level.
Mengalahkan musuh tertentu juga memberi hadiah berupa armor, aksesoris hingga senjata yang memperkuat tokoh utama yang dimainkan. Semua dinamika game Infinity Blade II dibalut gambar yang tergolong realistis. Namun demikian, selain memiliki grafis mumpuni,
Game Infinity Blade II juga menampilkan berbagai fitur tambahan yang tak dimiliki Infinity Blade pertama. Salah satunya adalah Clashmobs. Menggunakan jejaring sosial Facebook sebagai syarat untuk masuk dalam Clashmobs, pemain secara individual diminta memenangkan goal dan target yang berhadiah armor emas dan senjata yang tak bisa didapat dalam permainan Infinity Blade II biasa.
Selain itu, seri lanjutan Infinity Blade II Vault Of Tears yang menyajikan map, musuh, cerita hingga persenjataan yang baru juga cukup menarik untuk dicoba. Versi Skycages memberikan tipe musuh baru serta senjata baru bernama Solar Transport Energy Blades yang cukup disukai gamer. “Game ini bisa diunduh gratis di App Store,” tambah Tian.(fin/nda)