Game Race Ramaikan Konser Seru IM3 Global TV

MALANG – Acara Konser Seru IM3 Global TV bersama Malang Post yang digelar kemarin (10/11) diramaikan dengan permainan mengasyikkan, IM3 Game Race. Stasiun radio lokal Malang menjadi pusat pelaksanaan IM3 Game Race, permainan dari Indosat yang meminta peserta memecahkan clue untuk memenangkan game.
Kemarin sore, ada dua pemenang dari IM3 Game Race yang dihelat di Elfara FM. Kelompok pertama yakni Flatcall yang terdiri dari Lutfi Tri Wahyudi, M Tegar Lazuardy dan Lukman Ardila. Sementara itu, kelompok pertama adalah Interest yang beranggotakan Listya Edo Wibowo, Ditto Permana dan Marsha W Pradipta.
Mereka menjadi pemenang babak awal IM3 Game Race yang akan bersaing kembali hari ini di venue utama Konser Seru IM3 di Lapangan Rampal. Pemenang lain telah ditentukan saat game di Tidar Sakti, Beji Kota Batu pagi harinya. Para juara IM3 Race Game di hari Sabtu akan bersaing kembali untuk memecahkan clue yang dikirim oleh panitia.
Sebelumnya, peserta harus mendaftar dalam IM3 Race Game memakai nomor Indosat. Setelah itu, panitia akan mengirim clue lewat pesan BlackBerry Messenger. Peserta diminta memecahkan clue. Akan ada 9 radio yang berkumpul membentuk booth sekaligus venue utama IM3 Race Game.
Peserta yang paling cepat memecahkan clue yang terkirim ke BlackBerry dan mendatangi booth radio yang dimaksud akan menjadi pemenang. Head Of Sales Area Indosat Malang, Hari Suryanto menuturkan, pemenang dari IM3 Game Race hari ini bakal mendapatkan kesempatan langka mengabadikan momen bersama artis ibukota.
“Pemenang bisa masuk backstage panggung utama Konser Seru IM3, dan berfoto bareng artis-artis yang hadir,” tutur Hari kepada Malang Post. Para pemenang juga bisa berinteraksi langsung dengan artis idola.
Pemenang IM3 Game Race bisa berfoto dengan Armada, Kikan eks Cokelat, Last Child plus Giselle, Syanell, 2 Racun, Titu hingga Inul Daratista. Selain IM3 Game Race, Indosat juga menyediakan berbagai game menarik dan booth unik yang tersebar di seluruh venue acara Konser Seru IM3.
“Tidak ada biaya masuk alias gratis di Konser Seru IM3,” papar Hari. Ia melanjutkan, Indosat juga kembali menegaskan telah meluncurkan program baru yakni IM3 Sekalee, Pake Sekalee Gratisnya Ribuan Kalee. Program ini menawarkan keuntungan gratis nelpon, SMS ke sesama Indosat dan internetan sampai ribuan kali dengan hanya nelpon 1 menit atau kirim 1 SMS atau Internetan 1 megabit. Program ini berlaku untuk Prabayar lama dan baru
Bagi pelanggan lama Indosat yaitu IM3 dan Mentari dapat menikmati paket ini dengan cara ketik: Sekalee kirim ke 123 atau tekan *123*2*1# lalu pilih IM3 Sekalee maka pelanggan sudah dapat langsung menikmati Gratis Nelpon, SMS Tanpa Batas dan Internetan SEPUASNYA. Untuk cek bonus Nelpon, SMS dan Internetan, pelanggan cukup tekan *557#.(fin/nda)