Dipersenjatai Windows 8

MALANG- Satu lagi produk Acer dirilis untuk memenuhi kebutuhan zaman yang makin modern. Berbekal Rp 5,5 juta saja, kini sebuah laptop yang dipersenjatai Windows 8 sudah bisa dibawa pulang. Acer E1-471G adalah komputer jinjing keluaran pabrikan asal Taiwan yang disebut-sebut memiliki spesifikasi mumpuni untuk kebutuhan masa kini.
Fitur yang canggih menjadikan laptop ini unggul di kelasnya, serta desain yang tipis dan cukup ringan membuat pengguna tidak lelah membawanya bepergian. “Sudah pakai original Windows 8 saat yang lain rata-rata masih pakai Windows 7. Apalagi tidak terlalu berat sehingga memudahkan pekerjaan penggunanya,” beber Marketing Exice Computer Dieng Plaza, Nana Mardiant.
Urusan konektivitas Acer E1-471G juga tak perlu diragukan. Dengan Webcam Acer Ctystal Eye, pengguna dapat memenuhi kebutuhan komunikasi secara tatap muka. Acer Video Conference Manajer membuat kualitas video dan berbagi foto dengan lebih jelas. Bluetooth 4.0 juga melengkapi laptop ini, karena dapat mentransfer dokumen, gambar, video, MP3 secara cepat serta koneksi nirkabel untuk menjelajah internet juga fasilitas yang diberikan di laptop ini.
Karena sudah dipersenjatai VGA 630m Geforce GT, laptop yang satu ini diklaim bakal memuaskan kebutuhan pengguna dalam hal desain grafis. Tampilan gambar dan warna yang dihasilkan diyakini tak mengecewakan. “Sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan laptop untuk desain grafis,” tandas Nana.
Produk Acer ini juga digadang-gadang mampu memberikan pengalaman online yang memuaskan penggunanya. Dengan kecepatan browsing yang cepat, tentunya memberikan kenyamanan menjelajah internet untuk mencari informasi dan pengetahuan yang lebih dalam. Streaming video juga menampilkan kualitas gambar yang sudah high definition. “Laptop 14 inci ini
Acer E1-471G juga diklaim ramah lingkungan. Karena dirancang dengan bahan-bahan yang tidak merusak lingkungan jika sudah tidak terpakai lagi serta konsumsi daya yang menggunakan ENERGY STAR 5.0 untuk menghemat daya. Laptop ini bebas dari merkuri dan WEEE menggunakan bahan yang dapat di daur ulang kembali.
Serta tak ketinggalan, laptop ini cukup modis dengan penampilan menarik.  Pabrikan asal Taiwan sengaja merancangnya dengan ketebalan yang tipis dan bodi ramping. Layar 14 inci memberikan kepuasan dalam pemakaian, apalagi untuk menonton film atau video di laptop ini. Apalagi sudah dilengkapi HDMI port yang dapat disambungkan ke TV agar dapat menonton bersama. (tom/nda)