Sony Segera Hadirkan Pesaing iPhone 5 dan Galaxy S III

Raksasa eletronik, Sony, yakin bahwa perangkat terbarunya nanti akan bisa memimpin pasar smartphone. Perusahaan Jepang itu menyatakan akan memberikan pengguna pilihan yang layak dibandingkan iPhone dan Galaxy S III.
Rencana perilisan model terbaru Xperia pada tahun depan, diungkapkan Sony akan membantu menguatkan posisinya di segmen smartphone. "Dalam waktu dekat ini, kami akan menciptakan model masa depan yang bisa bersaing dengan iPhone da  Galaxy S III," kata CVP Sales & Marketing Sony Mobile Communications Dennis van Schie kepada Financial Times Deutschland.
Sayangnya, dilansir dari Softpedia, Sabtu (17/11), Sony enggan mengungkapkan informasi tentang spesifikasi yang akan memperkuat smartphone terbaru.
Meski Sony selama ini fokus pada sistem operasi Android untuk smartphone besutannya, tapi perusahaan itu tetap mengawasi perkembangan Windows Phone. "Kami memiliki hubungan baik dengan Microsoft dan kami melihat pengembangan Windows Phone dari dekat. Jadi, jika Windows Phone berhasil, kami tidak akan terjebak," pungkasnya.
Sejauh ini, Sony sering dikabarkan akan meluncurkan tiga produk jagoannya yakni Yuga, Odin, dan Dogo pada tahun depan. Selain itu, Sony kemungkinan juga akan menghadirkan ponsel Xperia lainnya untuk kelas menengah dan pemula. (oke/nda)