Ponsel Android Berkulit Jeruk

Cross A10
Jakarta - Ponsel cerdas saat ini tidak melulu hanya berbicara soal spesifikasi yang diusung, motif atau desain juga menjadi nilai tambah bagi vendor ponsel. Hal tersebut yang coba ditawarkan Cross A10, yang memiliki keunggulan baik dari sisi desain maupun fitur.
Dari sisi desain sangat stylish dengan balutan warna hitam dan list di sekeliling bodi yang terbuat dari bahan stainless steel. Sedangkan di bagian casing belakang didesain dengan tampilan seperti motif kulit jeruk, sehingga membuat pengguna sangat nyaman dan tidak mudah tergelincir ketika menggenggam ponsel ini.
Pada bagian layar, A10 didukung dengan ukuran 4 inci HVGA Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna dan kerapatan 320 x 480 piksel. Ukuran layar sebesar itu sangat nyaman untuk melakukan akselerasi dan memainkan berbagai aplikasi di ponsel, seperti game, internetan, chatting dan lain sebagainya.
Untuk mendukung performa, CROSS A10 menggunakan operating system Android versi 2.3.6 Gingerbread dengan prosesor ARMv7. Adapun memori internal hingga 188MB, dengan RAM berukuran 152MB, ditambah dengan slot MicroSD.
Dengan tambahan memori ekternal, pengguna bisa menyimpan berbagai dokumen yang lebih besar.
Untuk jeprat-jepret gambar, A10 dibekali dengan kamera 2 megapixel. Kendati resolusinya 2 megapixel, Cross mengklaim kualitasnya sangat bisa diandalkan. (dtc/nda)