Andalkan Musik dan Telepon Nirkabel

MALANG - Bagi penikmat musik, Mito 911 boleh jadi pilihan yang tepat untuk dijadikan gadget yang selalu dalam genggaman. Dengan harga yang sangat terjangkau, ponsel ini diprediksi bakal menjadi idola remaja berkat beragam fitur yang ditawarkan. Utamanya untuk menunjang kegemaran memutar musik dimanapun penggunanya berada.
Sesuai slogannya ‘Music Go Wireless’, Mito 911 memiliki kelebihan fitur canggih yang tidak dimiliki handphone sejenis, yaitu headphone wireless. Dengan alat tersebut, pengguna bisa mendengarkan musik dan telepon tanpa kabel. “Bentuknya stylist dengan tambahan headphone yang tak kalah modis. Cocok untuk remaja,” ujar Diah Palupi, front liner Tiga Putra Cell Gajahmada Plaza.
Mito 911 dilengkapi dual slot SIMcard sehingga menunjang fitur dual GSM bagi penggunanya. Memang fitur dan desainnya tak jauh berbeda dari sang pendahulu, Mito 720. Namun 911 sudah disempurnakan ditambah headphone yang jauh lebih mumpuni. “Headphone nya lebih bagus dibanding milik Mito 720,” lanjut Diah kepada Malang Post.
Semakin menunjang konsep ponsel musik, ditanamkan juga MP3 dan MP4 pada gadget yang satu ini. Sebagai hiburan lain, sang produsen juga melengkapi seri 911 dengan FM Radio hingga TV Tuner. Ibaratnya, untuk urusan hiburan saja seolah berada dalam satu genggaman tangan pengguna Mito 911.
Di samping itu, Mito 911 juga menunjang fitur untuk akses cepat ke situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter hingga situs media internet macam Detik, Kompas, Kapanlagi bahkan EBuddy, Google dan Yahoo. Untuk urusan pengiriman file, pengguna bisa memanfaatkan koneksi Bluetooth yang sudah tersedia.
Piranti ini dijamin memuaskan penggunanya untuk hiburan seperti menonton TV karena layarnya selebar 3.5 inch dan sudah HVGA Touchsreen LCD. Gambar yang dihasilkan sudah cukup jelas untuk menampilkan tayangan dari TV Tuner. Mito 911 juga sudah dipersenjatai kamera yang bisa digunakan untuk merekam video. Dari segala fitur yang ditawarkan, gadget ini dibanderol seharga Rp 475 Ribu.(tom/eno)