Ikut Voting Bisa Dapat Hadiah

MALANG- Tak hanya berkesempatan meraih paket promo full internet service tiap pembelian Blackberry 9220 atau 9320, pengunjung pameran Blackberry di Hall Malang Town Square (Matos) juga bisa mendapatkan merchandise cantik secara cuma-cuma dengan mengikuti voting di stand acara yang berlangsung sejak Kamis (22/11) hingga Minggu (25/11) besok.
Cukup dengan mengikuti voting social media eksis icon dengan memilih figur muda berprestasi, tiap voters berhak mendapatkan satu pin undian berhadiah. “Cukup ikuti voting social media yang tersedia di stand. Asalkan ada facebook, twitter atau blackberry messenger sudah bisa menjadi voters,” ujar Novie Febrianti, sales promotion girl acara tersebut.
Yang bisa dipilih para voters adalah beberapa anak muda yang selama ini eksis di sosial media, namun juga memiliki wujud nyata prestasi dalam kehidupan sehari-hari. “Yang bisa di vote antara lain beberapa MC (master of ceremony), model, hiphop dancer dan DJ (disk jockey),” lanjut Novie kepada Malang Post.
Terlepas dari aneka games seru berhadiah, gebyar promo dari Global Teleshop pun masih menjadi magnet utama pameran yang berlangsung selama empat hari tersebut. Tiap pembelian Blackberry Davis (Curve 9220) maupun Amstrong (Curve 9320), customer berkesempatan mendapatkan paket internet service gratis untuk smartphone besutannya.
Dengan pembelian Blackberry plus starterpack dari Indosat, XL, Axis dan Telkomsel nantinya customer bisa mendapat layanan full selama dua bulan tanpa biaya.
“Jadi dengan mengaktifkan nomor barunya, cukup membayar paket internet selama satu bulan dan dapat free full internet service untuk dua bulan berikutnya,” papar customer service Global Teleshop Malang, Bobin Febriawan.
Pembelian di stand bisa dilakukan secara cash maupun kredit dengan menggunakan cicilan BCA atau Mandiri untuk kredit enam dan 12 bulan. BB Davis sendiri dilego seharga Rp 1,9 jutaan sedangkan Amstrong dibanderol Rp 2,599 juta. Dua smartphone besutan Research In Motion (RIM) ini memang tengah laris di pasaran karena fiturnya mumpuni dan harganya terjangkau. (tom/fia)