Kebut-Kebutan Lewat Mito 880

MALANG- Bagi Anda penggemar game kebut-kebutan seperti Asphalt, Mito 880 bisa jadi pilihan yang tepat. Tak tanggung-tanggung, seri terbaru Asphalt 6 telah ditanamkan dalam ponsel yang satu ini. Penggunanya pun bisa memacu adrenaline dengan memacu mobil berkecepatan tinggi dalam genggaman.  Tentu saja, bukan hanya soal game saja yang menjadi keunggulan Mito 880. Paling tidak, dari segi tampilannya saja sudah cukup menggiurkan. Layarnya cukup lebar, 5 inci. “Layar yang cukup lebar bisa memuaskan penggunanya. Desainnya tak kalah dengan smartphone ternama,” ujar Diah Palupi, frontliner Tiga Putra Cell Gajahmada Plasa.
Mito 880 memang bukanlah sebuah ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi canggih. Meski begitu, tampilan yang diusungnya memang terlihat sangat mirip dengan smartphone milik vendor kenamaan. Desainnya stylish dan pastinya cukup menggoda. Terkesan mewah walaupun harganya cukup terjangkau. “Harganya sekitar Rp 725.000,” lanjut Diah, begitu dia biasa disapa. Fitur yang dibawa terbilang standar. Seperti dual SIM dan ketersediaan pemutar media baik MP3 maupun MP4 player. Mito 880 juga sudah dilengkapi aplikasi Radio FM. Bagi pengguna yang doyan menonton TV, ponsel ini juga memiliki TV Tuner. Apalagi dengan layarnya yang sangat lebar tentu menjadi nilai lebih.
Walaupun bukan katagori smartphone, namun Mito 880 sudah memiliki fitur WiFi, selain GPRS yang bisa menghubungkan Mito 880 ke internet. Padahal, biasanya` ponsel yang tidak menggunakan sistem operasi khusus sangat jarang menggunakan fitur WiFi di dalamnya. Fitur lain yang dibawanya adalah browser WAP dan juga kamera yang sudah kapabel untuk merekam video. Seperti ponsel Mito kebanyakan, resolusinya memang belum bisa dibandingkan dengan kamera gadget branded. “Memang cukup standar tapi Mito 880 punya kelebihan dengan adanya game, TV dan radio. Bisa sangat menghibur,” bebernya.  Belum lagi ada beberapa fitur tambahan yang dibawanya. Antara lain sejumlah aplikasi jejaring sosial macam E-Buddy, Yahoo Messengerm Yahoo Mail, Facebook, Google, YouTube, Twitter, Yahoo Link dan beberapa bookmark situs-situs populer seperti Kompas, Detik, Kapanlagi dan Google Maps. (tom/mar)