Beli BlackBerry Bonus BIS Gratis

Promo Berakhir Hari Ini
MALANG- Pengguna BlackBerry umumnya harus membayar layanan paket internet untuk ‘menghidupi’ smartphone besutannya. Namun apa jadinya bila BlackBerry baru Anda langsung mendapat layanan BlackBerry Internet Service (BIS) gratis selama beberapa bulan?  Penawaran menarik tersebut bisa didapatkan tiap pembelian BlackBerry Curve 9220 (Davis) dan BlackBerry Curve 9320 (Armstrong) dalam pameran BlackBerry di Hall Malang Town Square (Matos). Jangan buang waktu, karena promo yang dimulai sejak Kamis (22/11) lalu tersebut bakal berakhir hari ini. “Promo ini hanya berlangsung empat hari. Ayo segera kunjungi stan kami dan dapatkan banyak kemudahan lainnya,” ujar Bobin Febriawan, Customer Service Global Teleshop Malang.
Menurutnya, dengan pembelian BlackBerry plus starterpack dari beberapa operator telekomunikasi seperti Indosat, XL, Axis dan Telkomsel nantinya, customer bisa mendapat layanan full selama dua bulan tanpa biaya. Pembelian di stand bisa dilakukan secara cash maupun kredit dengan menggunakan cicilan BCA atau Bank Mandiri untuk kredit enam bulan dan 12 bulan.  “Begitu dirilis beberapa waktu lalu, BlackBerry Curve 9220 dan BlackBerry Curve 9320 langsung mengundang minat dari pemakai BlackBerry,” terangnya.  Terutama, lanjut dia, mereka yang menginginkan smartphone keluaran Research in Motion (RIM) dengan harga terjangkau yakni BlackBerry Davis dihargai Rp 1,9 juta, sedangkan BlackBerry Armstrong Rp 2,599 juta.
“Meski begitu, fitur yang dihadirkan tidak murahan,” papar Bobin, sapaan akrabnya kepada Malang Post. Dijelaskannya, Armstrong menggunakan operating system (OS) 7.1 yang merupakan sistem terbaru di smartphone high end BlackBerry. Smartphone ini juga dipersenjatai kamera 3.15 mega piksel dengan dukungan LED Flash.  Melihat fitur yang cukup simpel tersebut, tentu daya baterai yang memiliki kapasitas 1450 mAh menjadi lebih awet, Bahkan diklaim mampu bertahan selama 432 jam waktu standby dan tujuh jam waktu bicara.  Tak jauh beda dengan Armstrong, BlackBerry Davis juga menjadi buruan karena fitur yang ditawarkan nyaris serupa. Hanya saja harganya memang tidak semahal Amstrong karena belum didukung jaringan 3G. Untuk kamera Davis sendiri cukup lumayan dengan kemampuan 2 mega piksel.
Bukan hanya berkesempatan meraih paket promo full internet service tiap pembelian BlackBerry 9220 atau 9320, pengunjung pameran BlackBerry di Matos juga bisa mendapatkan merchandise cantik secara cuma-cuma dengan mengikuti voting di stand acara.  Cukup dengan mengikuti voting social media eksis ikon dengan memilih figur muda berprestasi, tiap voters berhak mendapatkan satu pin undian berhadiah. “Pengunjung yang memiliki Facebook, Twitter atau BlackBerry Messenger bisa mengikuti voting social media yang tersedia di stand,” ujar Lala, seorang Sales Promotion Girl acara tersebut. (tom/mar)