Ponsel Sekaligus Power bank

MALANG- Bila Anda termasuk orang yang suka gadget dengan kemampuan unik, barangkali harus memiliki Cross PB2. Bahkan ponsel keluaran Cross lainnya tak memiliki kemampuan khusus seperti ada pada PB2. Apakah gerangan?
Kemampuan unik yang dimiliki PB2 tak lain adalah fitur power bank yang memungkinkan penggunanya bisa mengisi daya baterai ponsel lain via USB. Power bank sendiri saat ini seolah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang karena sewaktu-waktu bisa langsung mengisi daya baterai ponsel masing-masing kapanpun dan dimanapun berada.
Kelebihan lain dari Cross PB2 adalah kemampuan baterainya yang tahan lama. Untuk sekadar stand by saja, ponsel ini bisa bertahan selama 30 hari tanpa dimatikan. Tentu saja hal ini semakin membuktikan bila Cross PB2 benar-benar ampuh sebagai power bank.
“Bisa dibayangkan bagaimana bila ponsel kita awet baterai dan malah bisa jadi power bank,” ujar Reza, frontliner Karna Jaya Cell Malang Plaza.
Tak kalah lagi adalah layar touch screen 2,4 inch yang dimilikinya. Meski tak terlalu lebar, namun cukup memanjakan pengguna karena ponsel yang satu ini memiliki beragam fitur penunjang hiburan seperti TV Analog, MP3 dan MP4 player. “Belum lagi kemampuan kameranya sudah 1,3 MP,” imbuh Reza kepada Malang Post.
Layaknya produk Cross lainnya, PB2 juga dipersenjatai fitur standar yang cukup lumayan. Gadget ini sudah bisa melayani koneksi WAP, GPRS dan MMS. Urusan konektivitas juga tidak meragukan, lantaran sudah dibekali Bluetooth dan slot USB. Bahkan PB2 juga ditunjang kemampuan modem hingga webcam.
Kelihaiannya sebagai ponsel dual GSM on semakin terasa komplet karena Cross PB2 juga dipersenjatai torch light alias lampu senter, compatible earphone dan charger. Bicara soal harga, tentu banyak yang tak menyangka bila ponsel dengan kemampuan hebat ini dibanderol kisaran Rp 350 ribuan. (tom/fia)