AXIS Dukung Kopi Darat Kaskuser

JAKARTA – Penyedia layanan internet terkemuka, AXIS kembali menunjukkan eksistensinya di dunia komunitas. Kali ini, AXIS mendukung gelaran akbar AXIS-KASKUS Jelajah TKP (Tempat Kopdar Pertamax), sebuah ajang berkumpul atau Kopi Darat bagi seluruh anggota Kaskus.
Selama dua hari bertempat di Tennis Indoor dan Plaza Barat Senayan, para Kaskuser mendapatkan kesempatan untuk dapat bertemu langsung dengan para anggota komunitas, administrator dan moderator Kaskus sambil menikmati beragam kegiatan menarik dan interaktif, serta suguhan hiburan dari jajaran artis papan atas seperti Glenn Fredly, The Changcuters, JKT48, Project Pop, Saykoji dan lebih dari 20 musisi dan band lainnya.
Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, AXIS sangat senang menjadi bagian dari kegiatan Kopi Darat terbesar pertama yang diselenggarakan Kaskus. AXIS bangga dapat turut merayakan ulang tahun KASKUS ke-13. “Partisipasi AXIS pada penyelenggaraan acara ini juga merupakan bentuk dukungan kami yang terus-menerus pada perkembangan komunitas online dan anak-anak muda di Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung mereka untuk mewujudkan potensi yang dimiliki,” urainya,
 
Lebih lanjut, Daniel menambahkan, selama penyelenggaraan AXIS-KASKUS Jelajah TKP ini, AXIS telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik, beragam hadiah, hiburan, dan yang penting juga adalah program AXIS Big Sale yang menawarkan kesempatan pada anggota Kaskus untuk menikmati pengalaman menggunakan layanan telekomunikasi seluler berkualitas dari AXIS. “Kini semua anggota Kaskus dapat bersenang-senang, berbagi ide, dan berkumpul bersama sambil menikmati semua kegiatan menarik yang sudah kami siapkan, khusus untuk acara ini,” imbuhnya.
Dengan tiket masuk seharga Rp 25 ribu termasuk Kartu Perdana AXIS, pulsa senilai Rp 10 ribu dan souvenir menarik dari AXIS, para Kaskuser berkesempatan memenangkan iPhone 5, iPad dan Galaxy Tab hanya dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya ke 9080. Program menarik lain di acara ini adalah  sesi berbagi pengalaman mengenai kewirausahan, dimana memungkinkan semua peserta untuk berbagi ide, cerita sukses dan kegagalan mereka untuk memberi inspirasi bagi peserta lain dalam menjalankan usahanya.
AXIS-KASKUS Jelajah TKP juga menawarkan beragam penawaran menarik dan hemat bagi semua Kaskuser dan para pengunjung melalui AXIS BIG Sale yang tersedia di area AXIS Lounge. Gratis tambahan layanan data 200MB juga dapat diperoleh pengunjung dengan mengaktifkan KakaoTalk mobile messenger, serta pulsa senilai Rp 5000 untuk setiap pendaftaran Google+. Lebih lanjut, setiap pengunjung memiliki kesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik hanya dengan mengumpulkan stempel dari setiap kunjungan booth selama menjelajah AXIS – KASKUS Jelajah TKP.
Sebelumnya, AXIS dan Kaskus telah meluncurkan Kartu Perdana edisi khusus AXIS–Kaskuser. Kartu perdana edisi khusus ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan para Kaskuser akan layanan komunikasi seluler yang lengkap, termasuk telepon, SMS, internet dengan tarif terjangkau pada semua layanan. Kartu perana ini dapat diperoleh secara online melalui AXISNet dan JelajahTKP.kaskus.com, dan tersedia juga di AXIS Shop wilayah Jabodatebek. Kartu Perdana khusus ini memungkinkan 4,5 juta Kaskuser yang terdaftar untuk menikmati layanan komunikasi hemat berkualitas dari AXIS. (nda)