Internetan Lebih Greng dengan Modem Axis-Nokia

MALANG – Setelah menghadirkan layanan internet cepat tanpa batas, Axis Pro Unlimited, pertengahan tahun 2012, Axis kini menawarkan modem yang memiliki kecepatan hebat. Dengan menggandeng salah satu brand gadget ternama di dunia, operator yang dikenal dengan tarif terjangkau ini meluncurkan Modem Axis-Nokia Internet Stick CS-15.
TL Even Axis Malang, Yan Aditya mengatakan, modem besutan raksasa asal Finlandia ini mulai gentayangan di Malang sejak akhir pekan lalu. Axis menghadirkan paket modem Nokia ini dengan harga yang kompetitif. Dari harga normal Rp 389 ribu menjadi Rp 249 ribu.
“Selain menawarkan harga yang lebih terjangkau, setiap pembelian modem Axis-Nokia customer juga mendapatkan free kartu perdana Axis Pro seharga Rp 49 ribu,” beber pria yang akrab disapa Adit ini pada Malang Post, kemarin.
Adit melanjutkan, alasan Axis menggandeng modem Nokia Internet Stick CS-15 karena kecepatan datanya mampu mengimbangai layanan yang ditawarkan oleh Axis Pro, yakni hingga 7,2 Mbps. Dijelaskan oleh Adit, kecepatan download pada modem Nokia yang dibundling oleh Axis sendiri mencapai 10,2 Mbps. Sedangkan untuk kecepatan uploadnya mencapai 5,76 Mbps.
Untuk paket internet yang ditawarkan Axis Pro Unlimited sendiri, terbagi menjadi empat jenis, Mingguan, Bulanan Basic, Bulanan Premium dan Bulanan Unlimited. Masing-masing paket ditawarkan dengan kuota dan kecepatan yang berbeda dan disesuaikan dengan tarifnya.
Pada paket Mingguan yang ditawarkan dengan tarif Rp 24900, selama masa promo Axis menyediakan kuota hingga 750 MB. Pada paket Bulanan Basic dengan tarif Rp 49 ribu, kuota yang dapat dinikmati user dengan kecepatan maksimal sebesar 1,5 GB. Sedangkan pada paket Bulanan Premium sebesar 3 GB dan paket Bulanan Premium sebesar 6 GB.
“Cara registrasi paket Axis Pro ini juga sangat mudah. Cukup dengan menekan tombol *123*2#, lalu pilih paket Axis Pro Unlimited, kemudian pilih jenis paket yang sesuai dengan kebutuhan. Bisa Mingguan, Bulanan Basic, Bulanan Premium atau Bulanan Unlimited,” sambungnya. (nda)