100 Gamers Minta GTA V Versi PC Dirilis

Jakarta - Rockstar memang sudah memastikan peluncuran game yang paling ditunggu-tunggu yakni GTA V pada Oktober 2012 lalu. Namun sayangnya peluncuran tersebut dipastikan hanya untuk Playstation 3 dan Xbox 360.
Tidak puas dengan peluncuran GTA V yang hanya tersedia untuk konsol, seorang fans berat game tersebut yang diketahui bernama Mike Julliard, membuat petisi pada situs change.org yang isinya meminta Rockstar untuk turut meluncurkan game GTA V pada platform PC.
Hingga Jumat (30/11) siang telah terkumpul lebih dari 105 ribu penggila game GTA yang telah ikut berpartisipasi dalam petisi tersebut.
Padahal, awalnya Mike hanya menargetkan 100 ribu penggila GTA yang mengisi petisi tersebut. Alhasil, karena telah berhasil melampaui jumlah yang diinginkan, Mike kembali menambahkan targetnya hingga 150 ribu orang.
Dalam petisi yang dibuatnya, Mike mengatakan harapannya terhadap peluncuran GTA V pada platform PC adalah karena mod yang dapat dilakukan pada game tersebut sehingga membuatnya menjadi lebih menarik untuk dimainkan.(dtc/nda)