Gabungkan Desain Flip dan Layar Sentuh

MALANG- Inovasi terus dilakukan pabrikan Cross untuk memanjakan pecinta gadget tanah air. Seri demi seri ponsel dirilis dengan karakter khas serta fitur menawan, tentunya demi memenuhi kebutuhan komunikasi di era yang serba modern. Salah satu keluaran baru yang kini dijagokan adalah Cross F7. 
Cross F7 merupakan ponsel dual sim GSM stylish dengan desain flip. Sepintas, tampilannya yang feminin membuat siapapun berpikir bahwa ponsel yang satu ini diproduksi khusus cewek. "Bentuk dan warnanya memang terkesan feminin. Jadi rata-rata memang pembelinya perempuan," ujar Front Liner Sentral Mobile Shop Malang Plaza, Kadir.
Selain flip, ponsel ini juga menggunakan layar touchscreen yang keren. Tepatnya di cover bagian luar yang tembus pandang dengan layar bagian dalam. "Jadi dari luar saja sudah bisa touchscreen. Untuk telpon bisa langsung pencet nomor dari cover luar, tanpa membuka flipnya," lanjut Kadir kepada Malang Post.
Untuk urusan konektivitas, Cross F7 sudah dilengkapi Bluetooth dan USB. Hal itu mendukung beragam fitur yang sudah ditanamkan di dalamnya. Antara lain Java, calendar, modem, double keypad, radio, flight mode, MP3 dan MP4 player serta fitur blacklist number.
Layar Cross F7 berukuran 2.4 inci. Tidak cukup lebar memang, tapi karena bentuknya yang mungil membuatnya tampak modis dalam genggaman. Apalagi gadget yang dibanderol Rp 379 ribuan ini memiliki beberapa varian warna yang menggoda dan eye catching. Ada warna biru, pink, ungu dan kuning dengan aksen tribal bunga-bunga nan cantik di beberapa sisi.
Tak lupa disematkan sebuah kamera pada ponsel mungil ini. Dengan kapasitas 1.3 MP, cukup memuaskan penggunanya dalam urusan jeprat-jepret. Hasilnya tentu jauh lebih lumayan dibanding kamera beresolusi VGA seperti umumnya ada di ponsel kelas low end. Secara kemampuan, apa yang dimiliki Cross F7 memang cukup mumpuni di kelasnya. Tampilannya juga cukup menarik dengan karakter feminin yang kuat. (tom/nda)