Android Berbekal Dua Slot SIM Card

Lenovo P700i
MALANG- Lenovo kembali merilis produk jagoannya. Bersamaan dengan peluncuran A60+, K860, S560 dan S880 awal bulan lalu, pabrikan raksasa itu juga memperkenalkan seri P700i. Smartphone dengan kelebihan dual SIM GSM ini kini sudah mulai menyapa pecinta gadget di Malang. "Smartphone yang memiliki dua slot SIM card ini kini sudah beredar di Malang. Harganya Rp 1,99 juta," terang Sales Division Global Teleshop Malang Olympic Garden, Andy Prasetyo.
Desain P700i cukup minimalis. Meski begitu, konstruksi smartphone ini memunculkan kesan kokoh saat berada di genggaman tangan. Terdapat tombol yang dapat digunakan seperti Menu, Back, Option dan Taskswitcher. Bagian pada earpiece tertata dengan rapi yang terletak di sebelah kamera sekunder, yang dapat digunakan untuk komunikasi video call.
Di sebelah kanan body ponsel, terdapat tombol shutter kamera dan tombol pengatur volume. Dimensi dari Lenovo P700i memiliki ukuran panjang 125,6 mmx64,5 mmx12,8 mm. Secara keseluruhan, berat smartphone ini adalah 162 gram. "Body-nya cukup elegan. Sehingga tergolong modis seperti smartphone masa kini," lanjut Andy kepada Malang Post.
Smartphone terbaru dari Lenovo ini memiliki layar 4 inci yang sudah berteknologi IPS sehingga bisa menghasilkan resolusi gambar 400x800 piksel dengan kerapatan layar berkapasitas 233 ppl. Kemampuan tersebut membuat layar 4 inci nya bisa menampilkan 16 juta warna. 
P700i diotaki prosesor MTK 6577 dengan dual core yang memiliki kecepatan 1 GHz Cortex A9 yang telah didukung RAM sebesar 512 MB. Smartphone ini juga cukup mumpuni digunakan bermain games karena tersedianya GPU PowerVR SGX531. "Karena itu kualitas gambarnya bisa lebih jernih. Apalagi sistem operasinya sudah Android Ice Cream Sandwich," beber Andy.
Selain itu, P700i juga dilengkapi media penyimpanan berupa memori internal berkapasitas 4 GB serta memori eksternal hingga 32 GB. Untuk fitur jaringan, besutan Lenovo ini memiliki fitur Wi-Fi, Bluetooth, miscroUSB serta banyak lagi.
Untuk mempercantik performa, P700i dipersenjatai kamera 5 MP yang telah didukung untuk auto focus dan juga geo tagging. Kamera tersebut memiliki kemampuan untuk merekam video hingga 720p@30fps. Selain itu, juga terdapat kamera sekunder dengan kapasitas VGA yang bisa digunakan video call. (tom/nda)