Promo BlackBerry Diserbu Pembeli

MALANG - Begitu dibuka siang kemarin, booth promo BlackBerry berhadiah power bank langsung diserbu customer. Pelataran lantai II Malang Plaza pun disesaki pengguna smartphone besutan Research In Motion (RIM). Mereka ingin menukarkan hadiah langsung dari setiap pembelian BlackBerry selama periode 1 Desember 2012- 31 Januari 2013 tersebut.
Promo menarik yang ditawarkan, jelas membuat siapapun kepincut. Karena setiap pembelian satu unit BlackBerry jenis Curve 9220 (Davis), Curve 9320 (Armstrong), Bold 9790 (Bellagio) dan Bold 9900 (Dakota), customer berhak menukarkan redeem point mereka dengan satu unit power bank eksklusif yang di pasaran harganya berkisar Rp 350 ribu.
Pembelian berlaku di seluruh outlet tradisional yang menjual BlackBerry bergaransi resmi Comtech, SCM, Selular Shop dan TAM. ‘’Jadi kita terima penukaran dari setiap pembelian di outlet tradisional. Seperti toko-toko seluler yang ada di Malang Plaza ini. Karena empat gerai besar seperti Oke Shop, Selular Shop, Global Teleshop dan Erafone sudah termasuk modern outlet,’’ terang Mei Candra Ardiansyah, koordinator even tersebut.
Syaratnya pun cukup mudah. Pelanggan cukup membawa smartphone BlackBerry beserta dus lengkap, kuitansi pembelian dari toko sesuai tanggal periode promo dan kartu identitas. ‘’Yang berlaku hanya KTP. Untuk pembeli yang belum berusia 17 tahun, bisa pakai kartu pelajar,’’ lanjut pria yang akrab disapa Candra itu.
Tiap satu kartu identitas, bisa menukarkan maksimal hingga empat power bank. Dengan catatan, empat produk yang dibeli tipenya berbeda-beda. Yaitu BB Davis yang berharga Rp 1,79 juta, BB Armstrong Rp 2,399 juta, BB Bellagio yang dibanderol Rp 4,299 juta serta BB Dakota yang bisa digaet seharga Rp 5,799 juta.
Customer nantinya juga boleh memilih sendiri warna dari power bank yang boleh dibawa pulang. Selama proses penukaran, baiknya power bank di coba lebih dahulu sehingga bisa segera ditukar bila ada kerusakan. ‘’Karena kalau sudah keesokan harinya tidak bisa ditukar lagi. Booth kami buka dari sekitar pukul 12.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB,’’ imbuhnya kepada Malang Post.
Power bank sendiri saat ini seolah sudah menjadi piranti primer pelengkap smartphone seperti BlackBerry. Karena tingkat konsumsi daya baterai yang cukup tinggi, tak heran bila pengguna BB membutuhkan charger portable yang bisa dibawa kemana-mana, sehingga memungkinkan melakukan pengisian (charging) dimanapun dan kapanpun berada. (tom/avi)