Jajal Pasar Smartphone dengan dua Jagoan

MALANG - Acer merupakan salah satu produsen notebook dengan penjualan terbesar di Indonesia selama lima tahun berturut-turut. Seolah terdongkrak dengan reputasi tersebut, mereka kemudian coba memasuki pasar smartphone tanah air. Tak tanggung-tanggung, ada dua varian yang diluncurkan bersamaan dalam waktu dekat. Yaitu Acer Liquid Gallant Duo E350 dan Acer Liquid Z110.  

Dengan spek OS Android 2.3, Liquid Z110 menjadi jawaban bagi pecinta Acer yang menginginkan smartphone ekonomis kaya fitur dengan kisaran harga Rp 1,5 jutaan. Salah satu fitur unggulannya adalah keyboard Swipe. “Keyboardnya memungkinkan pengguna mengoperasikan dengan satu tangan, sehingga begitu mudah. Jadi cukup dengan sistem swipe (geser),” terang Nana Mardiant, marketing BlackBerry Corner Dieng Plaza.

Smartphone Acer yang satu ini berjalan pada sistem Android Gingerbread dengan prosesor 1 GHz pada layar 3,5 HVGA. Kemampuan layar yang hebat ditunjang prosesor yang cepat menawarkan pengalaman gaming yang hebat. “Dengan kualitasnya tersebut, Liquid Z110 diyakini sangat memanjakan pengguna yang gemar bermain games,” tandas Nana.

Karena kelebihannya, gadget yang satu ini juga disebut-sebut sebagai smartphone yang cocok bagi para pebisnis. Apalagi Liquid Z110 duo merupakan ponsel dual sim. Tentu saja hal itu sangat menunjang aktivitas pengguna yang selalu bergerak dan memiliki seabrek aktifitas yang tak lepas dari kegiatan berkomunikasi.     

Sebagai penyempurna, Liquid Z110 telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 megapiksel. Keberadaan kamera yang cukup lumayan semakin mengukuhkan kesan komplet dan mumpuni pada smartphone unik ini. (tom/nda)