AXIS Sempurnakan Paket Layanan BlackBerry-nya

MALANG- AXIS, penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, terus memperkuat komitmennya untuk memberikan layanan komunikasi hemat dan berkualitas dengan meluncurkan rangkaian paket layanan BlackBerry baru yang lebih sempurna.
Paket layanan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket BlackBerry Pro Unlimited, Fun, Basic, dan Basic+, yangmana kesemuanya dapat dipilih dengan durasi pilihan paket harian, mingguan, dan bulanan.
Menariknya, paket layanan BlackBerry terbaru dari AXIS ini ditawarkan dengan harga lebih murah. Mulai dari Rp1000 per hari dan dilengkapi dengan bonus GRATIS hingga 200 SMS, GRATIS telepon hingga 5000 menit, dan GRATIS layanan data hingga 100 MB.
Semua pelanggan AXIS, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama dapat menikmati penawaran ini mulai 28 November lalu. “Mulai 28 November 2012, AXIS memperkenalkan rangkaian tarif baru layanan BlackBerry yang inovatif serta memberikan nilai terbaik di pasar,” terang Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.
Dengan tarif yang yang lebih murah dibanding sebelumnya, paket layanan BlackBerry AXIS kini dipastikan makin memanjakan konsumen. “Kini, pelanggan dapat menggunakan BlackBerry mereka untuk semua kebutuhan komunikasi dan pada saat yang bersamaan mendapatkan manfaat maksimal di pasar,” lanjut Daniel lewat rilisnya ke Malang Post.
Bagi pelanggan baru, cara menikmati penawaran ini pun cukup mudah. Tinggal mengaktifkan kartu SIM AXIS dan langsung bisa menikmati tarif murah. Untuk lebih jelasnya, pelanggan AXIS di Malang bisa langsung menghadiri booth promo yang berada di lantai II Malang Plaza. (tom/nug)