Rilis XL-Ku untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan

MALANG- Memasuki akhir tahun 2012, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali membuat gebrakan inovatif untuk memuaskan kebutuhan pelanggan. Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan XL Rumahnya Android, kali ini XL kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu XL-Ku.
Melalui program ini, pelanggan benar-benar dimanjakan oleh XL. Cukup mengirimkan satu SMS seharga Rp 299, secara otomatis pelanggan mendapatkan gratis SMS sepuasnya ke semua operator. Pelanggan di Malang Raya juga dapat menikmati tarif murah telepon, yakni Rp 69/menit ke sesama XL. Demikian juga untuk internet hanya dikenakan biaya Rp 1/kb.
Launching produk anyar tersebut kemarin digelar dalam sesi konferensi pers di Batavia Resto, dengan dihadiri Regional Sales Operational Manager East Java 2, Hiasinta H Paembonan, Area Manager Mobile Data Service XL, Bonie Renaldi, serta Albert Kandou selaku Area Manager XL Malang dan Johannes Widiatmoko sebagai perwakilan pihak XL Center Malang.
Peluncuran tarif XL-Ku di akhir tahun ini merupakan bagian dari komitmen XL dalam upaya mewujudkan layanan komunikasi yang berkualitas serta memuaskan bagi pelanggan. “Memasuki awal tahun 2012 ini, tren pertumbuhan pengguna layanan data mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Menyadari hal itu, kami terus berusaha melakukan banyak pendekatan dan perbaikan. Salah satunya melalui customer experience, untuk melihat produk serta tarif yang paling tepat dan sesuai kebutuhan pelanggan,” beber Hiasinta pada Malang Post.
Tak heran jika tarif XL-Ku dinilai paling merepresentasikan keinginan dan kebutuhan pelanggan XL seantero Malang. “Kami tawarkan tarif sesuai dengan yang dibutuhkan customer. Karena setelah kami survei, orang Malang ternyata suka telepon tapi tidak lama. Jadi kita kenakan biaya ringan per menit dan sesuai durasi telepon. Kalau cuma telepon satu menit habisnya ya Rp 69 saja. Jadi ibaratnya tidak ngemplang di awal,” lanjut wanita yang akrab disapa Sinta itu
Tarif SMS murah dari XL-Ku memungkinkan pelanggan bisa mendapat 1000 SMS gratis. Begitu juga urusan berinternet, kian murah. “Cukup dengan SMS seharga Rp 299 pelanggan bisa mendapatkan 1000 SMS gratis. Yaitu 900 ke sesama XL dan 100 ke operator lain. Jadi bisa makin sering SMSan. Untuk internet cukup Rp 250 bisa mendapat 250 kb,” tandasnya ramah.
Penawaran tarif XL-Ku dapat dinikmati dengan mengaktifkan kartu perdana XL seharga Rp 2 ribu. Pelanggan baru tinggal mengaktifkan melalui layanan *123#. “Pelanggan lama tidak perlu khawatir. Karena juga bisa menikmati tarif XL-Ku,” imbuh Albert Kandou. (tom/nda)