Geber Smartphone Anyar, Incar Kelas Bawah

SPC Mobile
JAKARTA – Perusahaan smartphone produk lokal SPC Mobile menyatakan siap bersaing dengan merek lokal lainnya di Tanah Air, dengan mengincar pasar potensial menengah ke bawah dengan harga terjangkau.
SPC mobile dalam memperkuat komitmennya itu, juga melalukan kerjasama melalui paket bundling bekerjasama dengan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel. Setiap pembelian tiga produk smatrphone murah ini, akan mendapatkan starter pack kartu dari Telkomsel, yakni Kartu AS dan Simpati. Ketiga produk tersebut diantaranya, SPC Mobile tipe T7 Nova dibanderol dengan harga Rp300 ribuan, SPC Mobile tipe T8 Focus dibanderol Rp400 ribuan, serta tablet Android seri S1 Coral dan seri New P1 Tablet, dibanderol seharga Rp1 jutaan.
Raymond Tedjokusumo, General Manager SPC Mobile mengatakan, persaingan bisnis smartphone murah memang sedang marak di Indonesia, namun bukan berarti SPC asal-asalan dalam mengeluarkan produk, tetap memperhatikan kualitas terbaiknya.
“Ada tiga target kompetisi yang kita lakukan di pasar Indonesia ini, pertama adalah inovasi, kedua, kualitas itu sudah pasti dan ketiga, layanan service yang terjamin bisa membantu konsumen,” ujar Raymond kepada wartawan di Jakarta, Rabu (5/12).
Dari tiga hal itulah, kata Raymond, SPC bakal bersaing dengan merek lokal lainnya dan bakal memenangkan pertarungan pasar di Indonesia pada 2013 nanti. “Ditambah kita juga bekerjasama dengan Telkomsel, provider yang selektif dalam memilih merek lokal untuk bundling produk,” tuturnya.
Melalui kerjasama ini, membuktikan kepercayaan Telkomsel kepada produk SPC mobile yang senantiasa mengedepankan kualitas dengan harga terjangkau. Selain juga dengan misi Telkomsel yang sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia. “SPC juga berharap produk-produknya dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia sebagai sarana komunikasi,”
CPS Mobile saat ini telah memiliki sembilan service center di delapan kota Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Cibinong. (oke/nda)