Unik, Orange TV Luncurkan Jowo Channel

Ketatnya persaingan dalam bisnis TV berbayar di Indonesia menuntut operator harus melakukan inovasi menarik untuk memenangkan hati pasar. Hal inilah yang dilakukan Parabola Orange TV dengan meluncurkan program terbarunya yakni Jowo Channel.
Sesuai namanya, program ini memang menyasar warga yang berasal dari Jawa, yang penduduknya tersebar tidak hanya di Jawa, melainkan di luar Jawa.
Orange TV mengklaim, kanal ini merupakan yang pertama di Indonesia, dengan menghadirkan kesenian, hiburan, dan budaya Jawa selama 24 Jam non-stop. Sebut saja Campursari, Ngetoprak, Bakiak (Bareng Kirun Ayo Ngakak), dan warung VOA (berita jawa dari VOA), Gamelan Jowo, dan lain-lain.
Selain itu, kehadiran Jowo Channel juga diharapkan bisa menjadi wadah bagi para pelaku seni budaya Jawa yang ada di Indonesia. Jowo Channel akan berada di dalam paket Platinum Orange TV, bersama dengan 29 channel unggulan untuk keluarga, dan bisa dinikmati hanya dengan Rp 79 ribu.
Selain itu, Orange TV juga memperkenalkan program baru yang dinamakan Top Hits. Ini adalah saluran yang menayangkan 24 Jam non-stop berbagai Video Musik Terbaik Indonesia dan Mancanegara.
Pada channel Top Hits, pelanggan tidak hanya bisa menyaksikan video klip terbaru, namun video-video musik dari era 80-an hingga 90-an. Untuk dapat menikmati saluran ini, pelanggan Orange TV tidak perlu membayar apapun, karena ini termasuk dalam 14 channel yang diberikan gratis selamanya kepada pelanggan Orange TV. (nda)