Curi Perhatian dengan Fitur Mumpuni

MALANG- Menggandeng AMD, Samsung beberapa waktu lalu meluncurkan Notebook Series 5 Ultrathin 535U4X di pasar Indonesia. Produk ini melengkapi jajaran dari Samsung series 5 Ultrathin  tipe 535U3C. Laptop ini pun mulai mencuri perhatian publik Malang karena kemampuan fitur yang mumpuni.
Eko S Pribadi, Marketing Samsung Corner Ony Computer mengatakan notebook yang akrab disebut NP535 ini memiliki sejumlah kelebihan yang bakal memanjakan penggunanya. “Konsumen saat ini menginginkan notebook PC yang ringan dan tipis untuk kebutuhan mobilitas, berkapasitas instant-on, memiliki kualitas gambar yang baik serta mampu memainkan game 3D dan DirectX, video HD berkualitas tinggi, plus ketahanan baterai yang lama,” bebernya kepada Malang Post.
Samsung Notebook Series 5 Ultrathin 535U4X merupakan notebook ultrathin pertama di Indonesia yang menawarkan teknologi AMD Radeon Dual Graphics dan layar lebih besar. Di dalamnya dibenamkan generasi kedua AMD A-Series APU yang memberikan performa per watt ganda dibanding dengan generasi sebelumnya.
Teknologi APU yang digunakan memiliki empat inti (core), dan juga menampilkan AMD HD Media Accelerator, yaitu teknologi yang didesain untuk mengoptimalkan kualitas video dan mempercepat konvergensi file video. “Dengan kecepatan processor yang lebih tinggi dan grafis AMD Radeon HD 7000 Series, produk ini memberikan peningkatan performa hingga 56 persen dibanding generasi sebelumnya,” imbuh Eko menjabarkan.
Tampil dengan desain tipis 20 mm dan berat 1,81 kg, beragam fitur dan teknologi unggulan terbaru juga dihadirkan dalam produk ini. Mulai dari kapasitas HDD yang 1 TB hingga layar 14 inchi HD SuperBright 14 inchi dengan teknologi Anti Reflective. “Sangat memanjakan untuk menikmati musik, gambar dan film,” tukasnya.
Notebook ini juga diklaim dapat memberi waktu kerja yang lebih efisien karena waktu booting-nya hanya 20 detik. Dengan Fast Start, gadget Samsung ini menyala dalam 2 detik dari sleep mode. NP535 juga menyajikan kelebihan Fast Browsing sehingga kemampuan mengakses web pages yang sering dikunjungi dua kali lebih cepat.
Ketahanan baterainya juga mengagumkan. Notebook ini bisa bertahan tujuh jam dan baterai life hingga 1500 cycles/3 tahun.  Pada paket penjualannya saat ini, series 5 Ultra yang dibanderol Rp 7,4 juta ini juga telah disokong Windows 8. (tom/nda)