Cross B3 Dilengkapi Headset Bluetooth

MALANG - Produk inovatif kembali dirilis Cross Mobile. Meski belakangan, vendor lokal ini mulai aktif di pasar smartphone Android, namun mereka tak ketinggalan menggarap pasar entry level dengan meningkatkan performa ponsel hiburan andalannya lewat Cross B3.
B3 hadir dengan desain stylish nan menggoda. Tidak dibuat mirip ponsel Android kebanyakan dengan body candybar, namun juga tidak terlalu banyak lekukan seperti seri Andromeda maupun aksen cantik macam F7 yang terkesan feminin. “Tampilannya tetap modis. Terkesan futuristik dengan layar sentuh,” ujar Wida Yanti, frontliner Sentral Mobile Shop Malang Plaza.
Layarnya berukuran 3.2 inci QVGA touchscreen dengan resolusi 240 x 320 piksel. Kelebihan gadget yang satu ini adalah telah mendukung jaringan Fast Acces Java dan WAP. Sehingga untuk browsing dan chatting di dunia maya seperti melalui e-Buddy takkan ada kendala.
“Sudah cukup mumpuni untuk mereka yang suka memanfatkan situs jejaring sosial dan chatting group,” imbuh wanita berjilbab yang akrab dipanggil Yanti ini.
Yang tak kalah menjadi daya tarik B3 tak lain adalah disertakannya headset Bluetooth dalam tiap paket penjualannya. Headset tersebut terselip di dalam chasing bagian belakang, sehingga mudah disimpan dan dibawa kemana saja. “Ini yang membedakan B3 dengan seri lainnya. Ibaratnya, ini promo menarik yang sengaja dijadikan magnet B3 oleh Cross,” serunya kepada Malang Post.
Sebagai ponsel penunjang hiburan, tentu saja fitur entertainment yang ditawarkan cukup komplet. Mulai dari TV Analog, MP3, MP4, 3GP dan FM Radio. Ponsel ini juga memiliki kemampuan modem hingga webcam. “Jadi untuk urusan hiburan tak perlu ditanyakan lagi,” pungkas Yanti.
Kemampuan ponsel ini makin komplet dengan ditanamkannya kamera berosolusi 1.3 megapiksel. Kemampuan daya baterainya 1000 mAh. Dibanding seri Cross hiburan lainnya, gadget ini memiliki kemampian karakter SMS ekstra panjang. Ini juga menjadi keunggulan ponsel yang dibanderol Rp 399 Ribu tersebut. (tom/eno)