Mesin Lebih Awet Berkat Smart Fan

MALANG- Sebagai salah satu produsen terkemuka yang mengembangkan ekspansinya di pasar Asia, Lenovo tak henti menelurkan inovasi untuk produk notebooknya. Sebagai kelanjutan dari seri Ideapad G475 yang cukup booming beberapa waktu lalu, Lenovo kini merilis Ideapad G485 sebagai jagoan baru.
Lenovo IdeaPad G485 merupakan perangkat yang harganya lebih terjangkau untuk menangani pekerjaan komputer sehari-hari seperti surfing internet, mengirim email dan lebih banyak lagi. Dengan fitur yang cukup mumpuni, gadget elegan ini hanya dibanderol Rp 3,1 juta saja. “Kemampuannya cukup baik, tapi harganya terjangkau,” ujar Yani Visiland, Marketing Lenovo Store Dieng Plaza.
Dilengkapi dengan prosesor AMD, penyimpanan berkapasitas besar dan memori yang sangat memadai, Lenovo IdeaPad G475 terbilang cepat dan efisien. Beragam sistem dan aplikasi tambahan dari Lenovo membuat produk ini mudah terkoneksi. “Speknya memang mirip G475. Prosesornya sudah AMD E2, lalu memakai Windows 7,” beber Yani kepada Malang Post.
Dari segi tampilan sendiri, G485 jauh lebih modis dibanding seri sebelumnya. Layar HD 14 inci yang lebar dan jernih serta switchable graphics yang kuat membuat produk ini enak dipandang. Tampilannya sendiri dipercantik dengan cover mulus serta element spoiler. Cukup buka engsel satu tangan dengan mudah untuk melihat tampilan dalamnya.
Dibandingkan G475, memang terlihat sekali bodi G485 lebih mulus dengan tekstur yang tampak mewah. Permukaannya glossy sehingga makin mengesankan laptop high end padahal harganya tak lebih dari Rp 4 jutaan. Di dalamnya juga sudah dibenamkan teknologi smart fan alias pendingin mesin otomatis.
Lenovo IdeaPad G485 makin canggih dengan kehadiran fitur serta teknologi mutakhir seperti readyComm, DirectShare, VeriFace, Lenovo Energy Management dan OneKey Rescue System. Laptop ini dilengkapi memori hingga 8 GB dengan kemampuan menyala baterai hingga lima jam. (tom/nda)