Menginspirasi Indonesia ke Tingkat Dunia

MALANG- PT Epson Indonesia kembali menggelar kontes foto tahunan. Bertajuk Epson Color Imaging Contest Indonesia 2012, kontes kali ini mengangkat tema ‘Dari Indonesia untuk Dunia’. Diharapkan kontes ini mendorong peminat fotografi dan fotografer untuk mengeksplorasi keindahan, potensi, dan kekayaan negara Indonesia dari berbagai sisi.
Deputy Country Manager PT Epson Indonesia, Muchammad Husni Nurdin berharap banyak manfaat dari penyelenggaraan kontes ini. Epson mengharapkan dapat menawarkan tantangan kepada generasi muda untuk mengapresiasi segala keindahan dan potensi Indonesia dengan berbagi inspirasi kepada seluruh dunia melalui karya-karya foto yang unik.
“Dengan mengadakan Epson Color Imaging Contest Indonesia tahun ini, kami harap dapat menginspirasi dan menyentuh kehidupan orang banyak,” ujarnya. “Menggunakan platform social networking seperti Facebook adalah cara terbaik untuk mempromosikan kegiatan ini,” tambahnya.
Nantinya, karya peserta akan diseleksi langung oleh para juri profesional. Diantaranya ada Darwis Triadi, Kristupa Saragih dan perwakilan dari majalah CHIP Foto Video. Selain itu, kontestan juga berkesempatan memenangkan ‘Voters Choice Award’, yangmana karya foto dengan jumlah voting terbanyak bakal dinobatkan sebagai pemenang.
Periode kontes berlangsung selama dua bulan, mulai 15 Desember 2012 hingga 15 Februari 2013. Beragam hadiah menarik telah disiapkan untuk para pemenang. Juara pertama berhak menerima satu unit Epson Stylus Photo R3000 dan uang tunai Rp 10 juta. Untuk juara kedua berhak memboyong Epson Sylus Photo R2000 dan fresh money Rp 5 juta. Serta juara ketiga bakal mendapatkan Epson Stylus Photo TX720WD  dan cash prize Rp 2 juta.
Tak ketinggalan bagi pemenang favorit berdasarkan polling berhak membawa pulang Epson Voter’s Choice Award Epson L800 dan Epson Exclusive Consumables Gift Pack. PT Epson Indonesia juga akan memilih tiga pemenang setiap minggunya. Mereka berhak menerima hadiah mingguan berupa voucher belanja senilai Rp 500 ribu dan akan dihubungi melalui telepon dan email. Keterangan lebih lanjut bisa dilihat di  www.facebook.com/EpsonCICIndonesia. (tom/nda)