Adaptasi Fitur Galaxy Note II

MALANG- Maraknya pasar Android di Indonesia membuat produsen lokal semakin berlomba-lomba merilis produk smartphone inovatif. Tak mau kalah, A Note baru-baru ini menelurkan gadget anyar yaitu Cpad CP-551. Ponsel ini sudah mengusung teknologi tinggi karena bersistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.
Cpad CP-551 dijalankan prosesor MT6577- Cortex A9  Dual Core – 1.2 Ghz. Maka, tak heran bila sistem Android Jelly Bean yang dimilikinya makin mumpuni. “Secara performa dan kemampuan, Cpad CP-551 ini memang mirip Samsung Galaxy Note II. Terbilang komplit untuk ukuran smartphone entry level,” beber Abdul Aziz, Marketing A Note Dieng Plaza pada Malang Post.
Untuk urusan penyimpanan data, gadget ini memiliki internal memory 4 GB dan memori eksternal yang bisa di-upgrade. Hal ini memungkinkan pengguna bisa memaksimalkan file hiburan seperti foto, video dan musik sebanyak mungkin dalam ponsel pintarnya. “Smartphone ini kian luwes karena disokong RAM sebesar 512 MB,” papar pria yang akrab dipanggil Aziz ini.  
Tampilan smartphone Cpad CP-551 terasa kian istimewa karena desainnya yang berkelas. Layar 5.5 inci dipastikan membuat penggunanya merasa lega. Bahkan kualitasnya sudah QHD hi-Resolution yang menawarkan resolusi 960 x 540 piksel.
Produk A Note ini dijamin memanjakan penggunanya dalam urusan jeprat-jepret karena telah dipersenjatai kamera 5 megapiksel di bagian belakang serta satu kamera 0.3 megapiksel di bagian depan. Fitur yang ditawarkan di dalamnya juga tidak main-main. A Note telah dilengkapi fitur WiFi untuk urusan konektivitas. Adapula GPS dan AGPS navigator, light sensor, G-Sensor, proximity sensor hingga digital compass.
Dengan kemampuan baterai 3000 mAh, tak heran bila Cpad Cp-551 memiliki daya tahan cukup awet. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Dengan fitur menawan dan tampilan mengesankan, gadget ini dibanderol Rp 2,199 juta. (tom/nda)