Bebas Pilih Nomor Cantik

MALANG- Jelang tutup tahun 2012, beragam terobosan anyar dihadirkan Indosat Mentari. Salah satu paket menarik yang ditawarkan melalui kartu prabayar premium bagi pengguna smartphone tersebut yaitu kebebasan memilih nomor cantik. Nantinya, pengguna dapat memilih sendiri nomor Mentari yang diinginkan.
Bersamaan dengan relaunch Indosat Mentari, Senin (17/12) lalu, fasilitas ini sudah bisa dinikmati langsung oleh seluruh pengguna kartu Mentari di seluruh Indonesia. “Paket ini berlaku secara nasional. Termasuk di Malang juga sudah bisa,” terang Hari Suryanto, Head of First Area Manager Indosat Malang.
Ada dua kategori nomor cantik yang dapat dipilih. Yang pertama adalah kategori Gold seharga Rp 500 ribu dan yang kedua yakni nomor kategori Platinum yang dibanderol Rp 1 juta. Cara membelinya pun cukup mudah. “Pelanggan Mentari bisa membuka website resmi Indosat, yaitu www.indosat.com lalu klik menu ‘Nomor Cantik’,” papar Hari lebih lanjut.
Di website tersebut, nantinya akan ada panduan langkah-langkah bagaimana mendapatkan nomor cantik sesuai keinginan pelanggan. Langkah awalnya yaitu memilih menu ‘Pilih Kota & Galeri’ atau ‘Cari Nomor Cantik’. Setelah mendapatkan nomor yang sesuai, customer bisa mengisi form data diri yang terlampir.  
Setelah mengisi lengkap, jangan lupa mencetak bukti pemesanan dari situs tersebut dengan mengklik tombol ‘Cetak Bukti Pemesanan’ pada halaman terakhir dari proses pemesanan yang ada. “Customer harus ke galeri Indosat untuk mengambil kartu perdana nomor cantik Mentari yang sudah dipesan sesuai batas waktu pengambilan pada hari kerja,” bebernya kepada Malang Post.
Saat pengambilan, ada beberapa persyaratan yang tak boleh dilewatkan. Yaitu harus membawa KTP asli, fotocopy KTP, cetak bukti pemesanan dan surat kuasa bermaterai (jika diwakilkan). Sebaiknya memperhatikan batas waktu pengambilan kartu perdana, karena setelah batas waktu terlewati maka pemesanan dianggap hangus.
Selain kebebasan memesan nomor cantik, gebrakan lain yang ditawarkan Indosat Mentari antara lain gratis WhatsApp 12 bulan, gratis menelpon 200 menit ke semua operator, gratis paket BlackBerry Full Service/BB Gaul dan kuota internet sampai dengan kecepatan hingga 7.2Mbps serta gratis SMS. Terdapat tiga paket yang dapat dipilih, yaitu Paket Harian, Paket Mingguan dan Paket Bulanan melalui *123*2#.
Sementara itu, Indosat menghadirkan nama, logo dan tampilan baru Mentari Indosat sebagai bagian dari upaya mereposisi layanan Mentari yang selama ini telah melekat di benak puluhan juta pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Tampilan dan logo Indosat Mentari baru yang lebih modern dan dinamis ini menjadi bagian dari strategi Indosat masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif dalam memilih kartu yang tepat untuk smartphone mereka.
Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer PT Indosat mengatakan. Dengan paket menarik tersebut dan tampilan logo barunya, Indosat Mentari akan menjadi solusi smartphone multi platform yang lebih optimal penggunaannya.”Ini menjadi bukti komitmen Indosat yang semakin serius untuk menjadi pilihan utama pelanggan,” bebernya dalam rilis yang diterima Malang Post. (tom/nda)