Rilis Ponsel Android Jelly Bean, ZTE Gandeng XL

JAKARTA - ZTE Indonesia, merilis smartphone Android dengan sistem operasi Android Jelly Bean (4.1.1) di Tanah Air, kemarin. Dibekali kemampuan otak dual core, smartphone dengan banderol harga promo Rp 1,999 juta ini diluncurkan pertama kali di Indonesia.
Smartphone ZTE Grand X (V970M) yang mengusung layar IPS QHD 4,3 inci (960x540 pixel) ini dilengkapi dengan kamera 5 MP. Beberapa fitur kamera seperti LED Flash, burst shot, serta panorama juga disematkan pada smartphone anyar tersebut.
Keunggulan lainnya ialah, smartphone dengan dapur pacu prosesor dual core 1GHz serta kekuatan grafis GPU PowerVR SGX 531 ini mendukung dual-SIM (GSM) dengan fitur dual-standby.
Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia di Jakarta, Rabu (19/12) mengatakan, Grand X diklaim merupakan smartphone ZTE dengan OS Jelly Bean (dual core) yang diluncurkan pertama kali di Indonesia.
"Ini adalah peluncuran pertama yang penting untuk Indonesia dari ZTE. Kami bangga dengan peluncuran Grand X dengan Jelly Bean, karena ini membuktikan komitmen research and development (R&D) ZTE dalam menyediakan solusi yang unggul, sesuai dengan kebutuhan para pengguna di Indonesia," jelas
ZTE Grand X ini telah tiba dengan Jelly Bean. Sehingga, pengguna tidak perlu lagi melakukan update manual. Dengan sistem operasi Android terbaru ini, mendukung fitur seperti Google Now, Expandable Notifications serta Project Butter.
Sehubungan dengan peluncuran ini, ZTE juga meramaikan program "XL Rumahnya Android" di Indonesia. Banderol promo (bundling) Rp 1,999 juta ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gratis internet XL sebesar 3GB selama 2 bulan.
Ini berlaku untuk pembelian di XL Xplor di Central Park dari tanggal 20-21 Desember 2012. Smartphone ZTE Grand X tersedia di seluruh mitra distribusi PT. Synnex Metrodata Indonesia. (oke/nda)