Fitur Smartphone Makin Optimal dengan Indosat Mentari

MALANG – Setelah relaunch Senin (17/12) lalu, Indosat bergerak cepat untuk memperkenalkan Indosat Mentari versi baru. Di Malang, Indosat Mentari versi baru dipamerkan di upper ground Malang Towns Square (Matos) sejak Selasa (18/12) lalu.
Versi baru Indosat Premium ini merupakan kartu prabayar yang difokuskan untuk pengguna smartphone. “Kartu prabayar premium ini diharapkan menjadi pilihan utama pelanggan dan pengguna smartphone di Indonesia, karena menawarkan beragam promo menarik yang memungkinkan penggunaan fitur-fitur di smartphone jadi lebih optimal,” ujar Hari Suryanto, Head of First Area Manager Indosat Malang.
Langkah Indosat menghadirkan Indosat Mentari dalam perwajahan baru ini merupakan sebuah keputusan yang tepat. Pasalnya saat ini pasar ponsel di tanah air diramaikan oleh pengguna smartphone yang butuh ditunjang dengan akses cepat ke jejaring sosial, chatting, mencari hiburan dengan men-download musik dan browsing.
Indosat Mentari sendiri didesain untuk berbagai sistem operasi pilihan, mulai dari Android, BlackBerry, Apple iOS, Windows Phone hingga modem. Pelanggan Indosat Mentari bisa menikmati fasilitas seperti gratis WhatsApp 12  bulan, gratis menelpon 200 menit ke semua operator, gratis paket BB Full Service/BB Gaul dan kuota internet hingga 3 GB dengan kecepatan hingga 7.2Mbps hingga gratis SMS serta dapat memilih sendiri nomor Mentari yang diinginkan.
Dengan Indosat Mentari, pelanggan bisa saling terhubung, mengirimkan pesan secara personal, group chats, mengirim foto, video, suara, kontak dan berbagi lokasi secara gratis dengan smartphone lainnya walaupun berbeda sistem operasi. “Pemakaian WhatsApp gratis dapat dinikmati selama kartu dalam masa aktif,” lanjut Hari.
Pelanggan yang menikmati Indosat Mentari juga akan semakin dimanjakan dengan kualitas jaringan yang handal karena didukung oleh Indosat Super WiFi yang memberikan kecepatan hingga 20 Mpbs tanpa pelanggan Indosat harus memasukkan username dan password.
Saat ini tersedia 3500 acces point yang tersebar di berbagai pusat bisnis dan ekonomi di Pulau Jawa dan Bali. Jumlah ini akan semakin bertambah sesuai dengan komitmen Indosat untuk terus mengembangkan jangkauan jaringan dengan akses cepat dan mudah. (tom/nda)