Gratis 5 MB Internet AXIS Diperpanjang

JAKARTA - Promo Gratis 5 MB Internet yang ditawarkan AXIS beberapa waktu lalu ternyata mendapat tanggapan yang luar biasa dari pelanggan. Kondisi ini langsung direspon cepat oleh AXIS. Penyedia layanan internet terdepan di Indonesia ini pun meneruskan penawaran tersebut hingga akhir 2013 mendatang bagi semua pelanggan yang mengaktifkan Kartu Perdana AXIS mereka sebelum 31 Januari 2013.
Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan perusahaan langsung mengambil keputusan cepat saat melihat tanggapan dari para pelanggan yang luar biasa. Hal ini berarti jika kebutuhan akan layanan internet sudah semakin tinggi bahkan menjadi hal wajib di kalangan pelanggan. 
“Kami menerima respon luar biasa dari para pelanggan terhadap beberapa program promosi AXIS yang sedang berjalan ini, termasuk juga penyempurnaan yang telah kami lakukan pada paket internet AXIS Pro dan Internet Gaul. Mengingat adanya kebutuhan akan layanan internet dari pelanggan di segmen tertentu, kami memutuskan untuk melanjutkan promo bonus internet ini,” ujarnya.
Untuk menikmati promo bonus isi ulang ini, pelanggan AXIS cukup melakukan isi ulang kartu AXIS mereka. Untuk setiap isi ulang sebesar Rp 5000 atau lebih, baik menggunakan sistem isi ulang elektronik maupun voucher isi ulang fisik, Gratis 5 MB Internet akan langsung dikirimkan setelah isi ulang kartu dilakukan. Bonus internet ini dapat digunakan dalam jangka waktu tujuh hari setelah bonus internet diterima.
Pelanggan yang mengaktifkan Kartu Perdana AXIS mereka sebelum 31 Januari 2013 dapat terus menikmati bonus internet hingga akhir Desember 2013 sedangkan pelanggan lama AXIS dapat menikmati program ini dengan mendaftarkan nomor mereka melalui *123*7*3#.
Didukung jaringan HSPA AXIS serta kualitas paket layanan internet unlimited AXIS, para pelanggan kini dapat terus mengakses situs dan portal favorit mereka, mengirimkan dan menerima email, chatting, browsing dan melakukan beragam aktifitas online dengan jaringan internet berkecepatan tinggi dari ponsel mereka. (nda)