Ngegame Asyik Berkat G-Sensor

MALANG- Mencermati munculnya beraneka ragam produk gadget masa kini, Advan berupaya mengisi segmen khusus penggemar tablet dengan meluncurkan Vandroid T2i. Produk ini ditujukan bagi mereka yang tertarik memiliki tablet namun belum bisa menebus gadget sekelas iPad atau Galaxy Tab.
Tentu saja, produk ini tidak serta merta bisa bersaing dengan tablet keluaran Apple atau Samsung tersebut. Namun, dengan harga yang jauh lebih murah, sepintas fitur dan fungsi-fungsi yang dimiliki T2i tidak jauh ketinggalan dari tablet PC besutan dua vendor global yang menggurita di pasar tanah air tersebut.
Banyak perbedaan yang ditawarkan oleh Advan dalam tablet teranyarnya ini. Jika Advan Vandroid T1C menggunakan versi Froyo maka lain halnya dengan Tablet PC Vandroid T2i. Karena tablet ini menggunakan versi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yaitu OS Android yang sudah jauh lebih baik. “Dengan kemudahan multitasking akan memudahkan pengguna saat memakainya browsing atau pekerjaan lain,” beber Reni Fitria, Frontliner Vinocomm Malang.
Tablet PC Vandroid T2i memiliki layar 7 inci yang pasti mendukung layar sentuh capasitive. User interface-nya muncul dengan ciri khas Android yang multitasking. Perpindahan dari menu satu ke menu lain cukup ringan bagi Tablet PC sekelasnya. Ukuran bodi Advan Vandroid T2i keseluruhan 18,4 x 11,6 x 10,9 cm.
Untuk performa Tablet PC Vandroid T2i lumayan bagus dalam mendukung aplikasi dan beberapa fitur yang dijalankannya. Dengan dibekali Prosesor Cortex A8 berkecepatan 1Ghz dan RAM 512 MB, cukup baik untuk memainkan game 3D seperti Asphalt 5 3D. “Tablet ini didukung G-Sensor yang membuat bermain game makin atraktif,” lanjut Reni kepada Malang Post.
Dengan OS Ice Cream Sandwich, pengguna Vandroid T2i akan mendapatkan semua fasilitas applikasi Android terbaru, seperti office Polaris Office yang merupakan salah satu office terbaik di Android dengan kemampuan selayaknya office di PC. Untuk mengakses koneksi internet, tablet PC ini dilengkapi perangkat WiFi terintegrasi. “Dengan segala kelebihannya, T2i dijual seharga Rp 750 ribu,” tukasnya. (tom/nda)