Telkomsel Luncurkan HTM

MALANG - Telkomsel meluncurkan program 'Harga Tetap Murah' (HTM) untuk seluruh toko dengan produk berstiker Telkomsel Flash di wilayah Jawa Timur, tadi malam di Matos. Melalui program ini, pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan gadget dengan harga khusus serta berpeluang mendapatkan hadiah undian motor setiap bulannya. Grand prize mobil Honda Brio akan diundi pada bulan April dan Juli mendatang.

Telkomsel 'HTM' merupakan program loyalti pembelian gadget di seluruh toko dan mall dengan produk berstiker khusus di seantero Jatim, mulai dari Malang, Surabaya, Kediri, Jember dan Madiun. Dengan pembelian minimal Rp 100 ribu dan melakukan aktivasi flash Rp 25 ribu, pelanggan akan mendapatkan satu kupon berlaku kelipatan (sesuai paket aktivasi).

Setiap kupon pelanggan akan diundi dengan total hadiah 18 unit motor Honda Revo Fit, yang diundi setiap bulan di masing-masing kota. Semakin banyak pelanggan melakukan transaksi pembelian, kesempatan memenangkan hadiah utama dua unit mobil Honda Brio juga semakin besar.

HTM menjadi produk pertama Telkomsel yang dilaunching besar-besaran di awal tahun ini. "Program Harga Tetap Murah merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus memberikan gebrakan inovatif yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Program ini menjadi andalan kami untuk terus memacu pasar agar tetap tumbuh di wilayah Jatim," terang Head of Sales and Customer Care Telkomsel Region Jawa Timur Division, Harris Wijaya.

Tak bisa dipungkiri, pangsa pasar Jatim memang semakin padat. "Berbagai operator berlomba-lomba memberikan program terbaiknya. Sinergi dengan banyak pihak termasuk toko dan mall menjadi salah satu cara untuk memberikan benefit agar pelanggan mendapat keuntungan lebih dan tidak bosan," imbuhnya dalam sesi jumpa pers tadi malam.

Launching HTM sengaja digelar di Matos karena Telkomsel menilai Malang sebagai salah satu area paling prospektif sepanjang 2012 lalu. "Branch Malang mencatatkan 25-30 persen total pelanggan Telkomsel se Jatim, setelah Surabaya. Pertumbuhan broadband nya juga cukup signifikan. Tampaknya ini karena faktor Malang sebagai Kota Pendidikan sehingga tingkat konsumsi broadband-nya tinggi," urai Harris.

Program HTM ini berlangsung mulai bulan Januari hingga Mei mendatang di seluruh wilayah Jatiim. Melalui program ini diharapkan dapat mendongkrak pelanggan data Telkomsel. Untuk wilayah Malang, Telkomsel HTM bisa didapatkan di toko-toko berlogo khusus dan penukarannya di stand Telkomsel Matos. (tom/nda)