Axis Bundling iPhone 5

Setelah Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat, kini Axis Telekom Indonesia ikut menyusul ketiga operator tersebut membundling iPhone. Tak hanya produk iPhone 5 saja yang dibundling, tetapi juga seri sebelumnya, iPhone 4S, iPhone 4, dan iPhone 3GS.
Paket ini dilengkapi dengan gratis kartu SIM Axis, termasuk gratis internet unlimited, gratis SMS ke semua nomor Axis dan gratis telepon ke semua nomor Axis hingga tiga bulan.
“Setelah meluncurkan kartu SIM Nano Axis berapa bulan lalu, sekarang kami memperkenalkan paket-paket bundling yang luar biasa. Dengan berbagai paket bundling ini, pelanggan dapat menikmati banyak penawaran menarik dari Axis, termasuk gratis hingga tiga bulan internet unlimited, SMS dan telepon, sambil merasakan kecepatan serta kualitas layanan internet Axis dengan iPhone pilihan mereka.” Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, menjelaskan.
Menariknya, bundling Axis dengan iPhone ini ditawarkan dengan potongan harga hingga Rp 2 juta. Paket bundling ini tersedia hanya di gerai Erafone dan program roadshow di Jabodetabek, Bandung, Jogja, Solo, Semarang dan Surabaya, mulai 18 Januari hingga 18 Maret mendatang.
Selain itu, pelanggan akan mendapatkan gratis casing untuk setiap pembelian paket iPhone 5 dan iPhone 3GS (selama tersedia). Pelanggan dapat membayar dengan tunai, debit atau kartu kredit. Khusus bagi pemegang kartu kredit BNI, akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga 20 persen dengan menukarkan poin kredit mereka. Lebih lanjut, pemegang kartu kredit BNI akan mendapatkan cash back senilai Rp 200 ribu untuk pembelian iPhone 5 dan iPhone 4S (berlaku untuk 600 unit pertama).
“Di Axis, kami selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan kami. Tanpa kontrak yang mengikat, pelanggan bebas memilih apa yang tepat bagi mereka. Kami yakin paket ini dapat membantu pelanggan untuk memperkaya gaya hidup mereka dalam berkomunikasi,” pungkasnya. (nda)