Redeem Point BlackBerry Bonus Power Bank

MALANG- Periode redeem point BlackBerry bonus power bank resmi ditutup enam hari lagi. Sejak dibuka 1 Desember 2012, promo menarik ini bakal berakhir Kamis (31/1) depan. Praktis, waktu kurang dari seminggu inilah yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh konsumen BlackBerry untuk bisa mendapatkan power bank ekslusif secara cuma-cuma.
Sejak awal periode hingga kemarin, petugas booth promo sudah melayani ribuan penukaran bonus. Area Lantai 2 Malang Plaza itu tak pernah sepi dikerubuti customer yang rela mengantre sejak booth dibuka pukul 10.00 WIB hingga tutup pukul 21.00 WIB. Mereka khawatir bakal kehabisan power bank karena memang disediakan dalam jumlah terbatas.
Namun, petugas booth, Bimo Caesario memastikan stok power bank bakal aman hingga periode berakhir. Bila beberapa waktu lalu customer terpaksa inden barang karena minimnya persediaan power bank, petugas optimis hal itu tak lagi terjadi dalam sepekan terakhir. “Untuk akhir-akhir ini sudah tidak sampai inden. Kami berharap stok masih cukup, setidaknya sampai periode berakhir,” ujarnya kepada Malang Post.
Promo berhadiah power bank sendiri merupakan paket yang menyertai pembelian BlackBerry di seluruh outlet tradisional bergaransi resmi Comtech, SCM, Selular Shop dan TAM. Untuk melakukan penukaran, customer cukup membawa smartphone BlackBerry beserta dus lengkap, kuitansi pembelian dari toko sesuai tanggal periode promo dan kartu identitas. Tiap satu kartu identitas bisa menukarkan maksimal hingga empat power bank, dengan catatan empat produk yang dibeli tipenya berbeda-beda.
Ada empat varian produk Research In Motion (RIM) yang masuk dalam promo menarik ini, yaitu BB jenis Curve 9220 (Davis) yang berharga Rp 1,79 juta, Curve 9320 (Armstrong) Rp 2,399 juta, Bold 9790 (Bellagio) yang dibanderol Rp 4,299 juta serta Bold 9900 (Dakota) yang bisa digaet seharga Rp 5,799 juta.
Setiap harinya, tak kurang 80 hingga 90 customer melakukan penukaran ke booth promo yang berada di Malang Plaza. Hal ini sekaligus mengindikasikan cukup tingginya daya beli terhadap smartphone besutan Research in Motion (RIM) tersebut sejak tahun lalu. “Per harinya bisa 10 sampai 15 unit BlackBerry terjual,” ungkap Promotor BlackBerry Malang, Mega Mustika.
Dari empat varian BlackBerry yang masuk promosi, promotor yang bertugas di Tiga Putra Cell itu menyebut tipe Davis dan Armstrong merupakan yang paling banyak diburu. “Yang paling mendominasi adalah dua seri itu. Mungkin karena harganya lebih terjangkau. Tapi untuk Bellagio dan Dakota juga masih diminati,” bebernya kepada Malang Post. (tom/nda)