Fitur Canggih Bikin Kesengsem

NOKIA LUMIA 920
MALANG – Lumia 920 benar-benar mengobati kerinduan pecinta Nokia. Smartphone ini tak sekadar meramaikan bursa ponsel kelas atas, tetapi juga menampilkan berbagai kelebihan yang membuat siapa saja jadi kesengsem dibuatnya. Jika Anda belum mengenal betul gacoan baru Nokia ini, Anda wajib menyimak review singkatnya tentang fitur-fitur unggulan ponsel super pintar ini.

Super Responsive Browsing
Lumia 920 memiki koneksi internet yang dengan kecepatan loading yang tinggi. Hal ini terjadi karena ponsel pintar ini dibekali dengan Internet Explorer 10 yang diklaim lebih cepat dan lebih aman dibandingkan browser lainnya. “Mau browsing apapun, dengan menggunakan Lumia 920, user tak perlu menunggu berlama-lama,” kata Sales Erafone, Rizky Budi Cahyono.

Pureview Technology
Resolusi kamera yang dimiliki Lumia 920 memang bukan tertinggi. Nokia hanya menyematkan kamera 8,7 megapiksel pada ponsel ini. Namun Anda bakal tercengang dengan hasilnya yang sangat fantastis. Hasil jepretan kamera Lumia 920 yang memukau ini tak lain berkat adanya fitur Pureview Technology dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan lensa Carl Zeiss. “Kombinasi fitur ini memungkinkan hasil foto terlihat jelas meski berada di tempat yang gelap. Selain itu Pureview Technology juga membuat hasil foto terlihat lebih stabil meski diambil saat bergerak,” ujar Rizky.
Smart Shoot
Fitur yang satu ini masih erat kaitannya dengan kamera. Dengan fitur ini, Anda dapat mengambil serangkaian foto dalam satu kali klik. Selain itu, anda juga dapat menggabungkan senyum, menggabungkan dan menyempurnakan foto dalam sekejap. “Setelah jepret, Anda juga bisa membagi foto ke teman-teman melalui koneksi yang disediakan atau langsung ke jejaring sosial,” beber Rizky.

Nokia City Lense
Anda hobi traveling atau berwistaa kuliner? Nokia Lumia 920 merupakan ponsel yang paling cocok menjadi sahabat baik Anda. Ya, fitur Nokia City Lens memungkinkan Anda untuk menemukan tempat-tempat seru yang menjadi jujugan Anda berikutnya. “Cukup aktifkan kamera, dan Anda dapat menemukan hotel atau resto yang ditampilkan melalui teknologi Augmented Reality (AR),” terangnya.

Nokia Drive
Untuk para pengguna kendaraan yang sedang dalam perjalanan ke tempat yang pernah belum pernah dikunjungi, jangan khawatir tersesat. Karena Lumia 920 memiliki aplikasi Nokia Drive. Nokia Drive akan memandu Anda untuk menavigasi panduan perjalanan pada setiap tikungan atau belokan. Tinggal pilih dimana tujuan Anda, maka petunjuk arah akan ditampilkan di layar. Anda juga dapat terhindar dari bahaya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas, karena Nokia Drive mampu memberi peringatan batas kecepatan kendaraan dan update kemacetan lalu lintas. “Untuk menghemat biaya roaming yang mahal, Nokia Drive dapat di-offline. Dan anda pun dapat pergi kemanapun ke tujuan tanpa tersesat,” sambung Rizky. (mg2/nda)