AXIS Hadirkan Tarif BlackBerry Tetap di 25 Negara

MALANG – AXIS kembali menawarkan tarif BlackBerry yang membuat operator pesaing harus berhati-hati. Kali ini mereka merilis program layanan BlackBerry roaming dengan satu tarif tetap Rp 49 ribu per hari. Hal tersebut memungkinkan pelanggan AXIS dapat menikmati tarif tetap layanan BlackBerry, saat bepergian ke luar negeri melalui operator apapun yang dipilih di sana.
Melalui siaran pers, program ini dihadirkan dalam upaya memberikan segala kemudahan bagi pelanggan Layanan ini berlaku untuk semua pelanggan AXIS, baik pelanggan pra-bayar maupun pasca bayar, 24 jam, setiap hari.
”Kini, pelanggan AXIS yang bepergian ke Singapura, Jepang, Thailand, Taiwan, Korea Selatan, Swiss, Kanada, Amerika Serikat, Austria, Selandia Baru, Belanda, Albania, dan masih banyak negara lainnya, akan langsung dapat mengakses email, chatting melalui BlackBerry Messanger, akses ke situs-situs favorit, dan menikmati layanan BlackBerry lainnya hanya Rp 49 ribu per hari, melalui operator apapun yang mereka pilih,” ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS dalam siaran pers yang diterima Malang Post.
Ia menjelaskan, AXIS satu-satunya operator di Indonesia yang menawarkan layanan BlackBerry roaming unlimited dengan satu tarif ini. Negara-negara yang dapat dijangkau dengan program ini di antaranya, Austria, Lichtenstein, Jepang, Albania, Hungaria, Korea Selatan, Yunani, Kuwait, Swiss, Irlandia, Belanda, Iceland, Selandia Baru, Singapura, Jerman, Rumania, Brunei Darussalam, Kanada, Qatar, Thailand, Kuwait, Nigeria, Amerika Serikat, Bahrain, dan Taiwan.
“Pelanggan kini dapat memilih operator apapun di negara-negara tersebut, tanpa perlu repot memilih salah satu operator,” kata Daniel.
Pelanggan, lanjut Daniel, akan tahu akan selalu terhubung dengan jaringan AXIS di negara manapun mereka pergi. Lebih penting lagi, dengan tarif tetap layanan BlackBerry roaming unlimited dari AXIS. Dengan demikian, pelanggan akan selalu tahu berapa yang akan mereka bayar.
Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan AXIS dapat langsung menelepon ke *123*5*4*1*1# dari nomor AXIS mereka dan mengikuti petunjuk. Layanan ini berlaku selama 24 jam tanpa perpanjangan otomatis. (nda)