Bisa Bergerak di CDMA dan GSM

MALANG - Produk Smartphone makin bermunculan dengan kecanggihan yang semakin bertambah. Konsumen semakin terpuaskan dengan berbagai jenis produk terbaru. Kini Polytron mengeluarkan berbagai jenis dengan keunggulan, salah satu varian Polytron terbaru yang menggebrak pasar adalah Polytron Twins W 2430.
“Smartphone dengan kemampuan yang hebat mampu mengalahkan kecanggihan smart phone lainnya, ”ujar Sales Promotion Girl (SPG) Erafone Mall Olympic Garden (MOG), Angela Jeany.
Polytron Twins W 2430 memiliki kemampuan yang fantastis dengan spesifikasi yang memudahkan pemakainya. Ponsel ini mengusung Dual Sim WCDMA-GSM. Dua slot pembaca simcard ini bisa memfasilitasi pengguna untuk menelpon dengan memanfaatkan jaringan CDMA, dan berseluncur di internet dengan sambunagn dari GSM.
“Jika kebanyakan konsumen  smart phone  menggunakan  single card untuk kontak dan internet, maka Twins W 2430  dimudahkan dengan pemanfaatan dual sim untuk kontak dan internet,” urai Jeany.
Polytron Twins W 2430  memiliki spesifikasi ukuran layar 4,3 inc WVGA ( 800 x 430 ), dimana dengan ukuran tersebut menjadikan Polytron Twins W 230 memilki ukuran yang minimalis namun elegan dan  praktis dibawa dengan  kemanapun.
Bagi penghobi fotografi Twins W 2430 mampu menyuguhkan dengan resolusi bidikan 5 Megapixel. Kemampuan kamera smartphone tersebut melebihi kemampuan produk sejenis lain karena dilengkapi tambahan 0,3 Megapixel sebaga secondary camera. Kelebihan dari secondary camera juga dapat difungskan untuk webcame. Jaminan ketajaman gambar dan bidikan kamera  tersuguhkan bagi konsumen smartphone Polytron Twins W 2430. Memory 4 GB dan RAM 512 mampu menyimpan file yang banyak serta berbagai tambahan download aplikasi lain sebagai pelengkap fasilitas kebutuhan pengguna.
Untuk keperluan sambungan internet, fasilitas Wifi yang disediakan Polytron menangkap sinyal lebih cepat dan kuat, sehingga para pengguna tidak perlu menunggu lama hasil dari searching di Internet.
Bagi peminat Polytron Twins W 2430, Erafone Mall Olympic Garden menyediakan dengan banderol harga 1,8 juta rupiah. “Dengan harga sekian, kemampuan Polytron W 2430 telah melebihi smartphone setara lainya. Disitulah hebatnya,” tambah Jeany ringan. (Mg2/fia)