Promo BlackBerry Besok Berakhir

MALANG – Kesempatan mendapatkan power bank berkekuatan 5000 mAh secara cuma-cuma dari BlackBerry tersisa dua hari saja. Besok malam, program pembelian BlackBerry berhadiah power bank yang digelar sejak Desember tahun lalu bakal ditutup. Itu berarti, user hanya memiliki waktu tak lebih dari 48 jam untuk memiliki hadiah langsung tersebut.
“Rabu dan Kamis merupakan kesempatan terakhir bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah power bank secara gratis dari BlackBerry. Karena itu, pergunakan kesempatan dua hari ini sebaik-baiknya,” beber Leader Team BlackBerry Redeem Malang, Bima Caesario pada Malang Post.
Menurut Bima, satu pekan menjelan ditutupnya penawaran menarik ini, jumlah penukaran hadiah power bank semakin tinggi. Masyarakat agaknya menyadari jika promo ini merupakan kesempatan emas bagi mereka. Apalagi hadiah langsung berupa power bank eksklusif tersebut senilai Rp 350 ribu.
Bima sendiri memastikan jika stok hadiah power bank dapat mencukupi tingginya permintaan BlackBerry menjelang penutupan program ini. Bahkan jika sebelumnya sempat terjadi kekurangan stok hadiah, saat ini sudah tidak lagi. Kalaupun terjadi kekurangan stok, dapat dipastikan user tidak akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut.
“Kalaupun kehabisan, kami masih memberi kesempatan kepada user untuk menukarkan hadiah di bulan Februari. Hanya, yang harus dipastikan, produk BlackBerry tersebut dibeli di bulan Januari, sesuai dengan periode program berlangsung,” sambungnya.
Hadiah power bank eksklusif ini sendiri diperuntukkan bagi user yang membeli empat tipe BlackBerry, yakni BlackBerry Curve 9220 atau 9320 dan Blackberry Bold 9790 atau 9900. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian bergaransi resmi dari empat distributor yang ditunjuk, yakni Comtech, SCM, Selular Shop dan TAM.
Penukaran hadiah sendiri dapat dilakukan di booth penukaran hadiah yang ada di Malang Plasa lantai 2 atau di gerai resmi seperti Erafone, Global Teleshop, Oke Shop dan Selular Shop. Untuk dapat menebus power bank tersebut, user cukup membawa smartphone BlackBerry yang dibelinya beserta dus, kuitansi pembelian dari toko, serta identitas asli (KTP/Kartu Pelajar) yang masih berlaku. (nda)