Maret, AXIS Luncurkan BlackBerry 10

Daniel Horan

MALANG- Segera masuknya gadget mutakhir Research In Motion (RIM), BlackBerry 10 ke tanah air tak luput dari perhatian operator AXIS. Operator online tersebut mengaku bakal meluncurkan ponsel pintar tersebut pada awal Maret mendatang.  Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan. “AXIS telah meluncurkan beragam ponsel pintar berteknologi tinggi terkini dalam beberapa bulan terakhir, sekarang kami juga akan menjadi pengadopsi pertama dari BlackBerry 10. Kami yakin layanan BlackBerry berkualitas AXIS yang digabungkan dengan ponsel berteknologi tinggi BlackBerry akan memberikan nilai terbaik bagi pelanggan,” ujarnya dalam rilis yang dikirimkan kepada Malang Post.
Di samping itu, AXIS juga telah memperpanjang promo paket layanan AXIS BlackBerry Fun hingga 30 April 2013. Pelanggan yang mendaftarkan paket AXIS BlackBerry Fun sebelum 30 April 2013 akan menghemat Rp 14.900 dari harga normal sebesar Rp 44.900, plus bonus tambahan seperti gratis 200 telepon, gratis 200 SMS dan gratis 40 MB setiap bulan selama periode promosi diperpanjang. Menurut Daniel, hal ini semata dilakukan demi menambah kepuasan pelanggan. “Kami akan terus menghadirkan keuntungan lebih dari sebuah layanan komunikasi seluler bagi pelanggan. Dengan paket BlackBerry AXIS, pelanggan tidak perlu membayar lebih untuk berkomunikasi melalui email, sosial media, telepon, dan SMS. Siapapun yang menggunakan AXIS akan mendapatkan keuntungan lebih dari kami, AXIS Pasti Plus,” terangnya.
Sementara itu, AXIS juga menerima respons positif pelanggan terhadap kampanye sebelumnya ‘AXIS Big Sale’. Sebagai kelanjutannya, mereka kini memperkenalkan produk baru ‘AXIS Pasti Plus’ atau AXIS selalu memberi lebih. Kampanye baru ini menunjukkan komitmen AXIS untuk selalu memberi lebih pada pelanggannya, termasuk penawaran menarik bernilai lebih dengan harga yang lebih terjangkau. Kampanye ‘AXIS Pasti Plus’ telah berjalan minggu ini, bersamaan dengan perusahaan mengumumkan bahwa layanan ‘AXISPRO Pasti Plus’ dan ‘Internet Gaul Pasti Plus’ kini menjadi penawaran standar AXIS,  dimana pelanggan dapat terus menikmati layanan internet AXIS hingga 7,2 Mbps dengan jumlah data tiga kali lebih besar hingga 6 GB, dan harga tetap terjangkau.
Lebih lanjut, pelanggan yang mengaktifkan kartu SIM AXIS sebelum 30 April 2013 juga dapat menikmati GRATIS internet 5 MB selama 7 hari untuk setiap pengisian pulsa minimal Rp 5000. “Pelanggan selalu menginginkan lebih. Kami telah melakukan analisa ulang tentang kebiasaan para pelanggan dan menemukan solusi terbaik bagi mereka,” lanjut Daniel. Dengan  kampanye ‘AXIS Pasti Plus’ mereka bertekad memberikan semua hal lebih baik untuk pelangga. “Paket internet ‘AXISPRO’ dan ‘Internet Gaul’ kini juga lebih baik, tiga kali lebih baik. Mulai dari kecepatan yang lebih baik, jumlah data yang lebih banyak serta dengan harga terbaik,” timpalnya. Untuk menikmati penawaran ini, pelanggan AXIS dapat mendaftar melalui *123*2# dan memilih paket yang diinginkan atau bisa juga mendaftar melalui portal layanan pelanggan mandiri AXISNet di http://net.axisworld.co.id yang juga dapat diunduh secara gratis dengan format iOs, Android, BlackBerry dan Windows. (tom/mar)