Animo Tinggi, Promo Power Bank Diperpanjang

DIPERPANJANG : Program beli BB bonus power bank diperpanjang hingga akhir bulan.
 
MALANG- Ini bisa menjadi kabar gembira bagi pecinta BlackBerry (BB) di Malang. Utamanya bagi mereka yang belum berkesempatan memperoleh bonus power bank eksklusif setiap pembelian satu unit gadget besutan Research In Motion (RIM) tersebut. Pasalnya, periode promo redeem point BlackBerry bonus power bank resmi diperpanjang. Bila rencananya promo menarik tersebut resmi ditutup Kamis (31/1) malam, promo yang mulai digeber sejak 1 Desember 2012 itu diperpanjang hingga 28 Februari mendatang. “Tingginya animo customer tampaknya menjadi alasan pihak pusat memperpanjang periode promo. Jadi waktu tambahan selama satu bulan ini baiknya dimanfaatkan dengan baik oleh customer BlackBerry,” ujar Team Leader Booth Promo BlackBerry, Bima Caesario.
Dia menjelaskan, jelang masa-masa akhir periode awal jumlah customer yang melakukan penukaran ke booth promo yang berada di lantai II Malang Plaza terus meningkat. Tiap harinya customer selalu membeludak. “Untuk akhir-akhir ini bahkan bisa tembus 100 customer yang melakukan penukaran,” urainya kepada Malang Post. Beruntung stok power bank masih cukup sehingga customer tak perlu lama inden barang. Untuk pembelian di hari yang sama sudah bisa dilayani langsung. Menurut Bima, persedian power bank yang ada bahkan masih cukup untuk ratusan customer yang melakukan penukaran hingga 4 Februari mendatang. “Kira-kira untuk seminggu lagi juga tidak ada masalah,” imbuh dia.
Promo berhadiah power bank sendiri merupakan paket yang menyertai pembelian BlackBerry di seluruh outlet tradisional bergaransi resmi Comtech, SCM, Selular Shop dan TAM. Untuk melakukan penukaran, customer cukup membawa smartphone BlackBerry beserta dus lengkap, kuitansi pembelian dari toko sesuai tanggal periode promo dan kartu identitas.  Tiap satu kartu identitas bisa menukarkan maksimal hingga empat power bank, dengan catatan empat produk yang dibeli tipenya berbeda-beda. Ada empat varian produk Research In Motion (RIM) yang masuk dalam promo menarik ini, yaitu BlackBerry jenis Curve 9220 (Davis) yang berharga Rp 1,79 juta, Curve 9320 (Armstrong) Rp 2,399 juta, Bold 9790 (Bellagio) yang dibanderol Rp 4,299 juta serta Bold 9900 (Dakota) yang bisa digaet seharga Rp 5,799 juta. (tom/mar)