Zombie Smasher Siap Membius Pengguna Android

MALANG- Satu lagi game anyar dijamin sukses membius pengguna Android di Indonesia. Mengandalkan konsep sederhana namun menantang, Zombie Smasher berpotensi membuat para gamers kecanduan. “Permainannya mudah sekali. Cocok untuk mengisi waktu luang. Tapi justru bisa bikin ketagihan,” ujar Sales Division Global Teleshop Malang, Sandha Dani.
Maklum saja, game untuk smartphone berplatform Android Froyo ke atas ini memang didesain menantang para gamers untuk mencapai level tertinggi. Ada tiga mode permainan yang bisa dipilih, yaitu story mode, survival mode dan time mode. “Untuk story mode mencapai 60 level yang harus dilalui para gamers,” imbuhnya kepada Malang Post.
Sedangkan survival mode cocok bagi gamers yang hanya ingin memainkan game ini di waktu senggang. Namun bagi mereka yang menyukai tantangan, Zombie Smasher bakal makin seru saat dimainkan dengan time mode. Adanya batasan waktu membuat adrenalin gamers kian terpacu.
Secara garis besar, Zombie Smasher memang tidak menuntut pemainnya untuk banyak berpikir. Yang dibutuhkan pemain adalah kesigapan untuk secepat mungkin membasmi zombie alias mayat hidup yang bersiap menyerang kota. “Tinggal menekan zombie yang muncul di layar untuk membunuh mereka. Harus cepat, sebelum mereka sampai ke pintu rumah,” tandas Sandha.
Nantinya memang tidak ada lakon utama dalam game ini. Artinya, tidak ada tokoh khusus yang akan mewakili sang pemain alias gamers. Di layar hanya akan terlihat para zombie yang berkeliaran dengan cepat dan pemain harus segera membasmi mereka. Semakin cepat satu misi dituntaskan, makin cepat pula naik ke level berikutnya.
Tidak butuh kapasitas besar untuk memiliki game ini di smartphone Android anda. Permainan sederhana besutan Italy Games ini hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 3.2 MB dan tidak sulit diunduh. “Tampilannya memang menarik dengan visualisasi berkelas dan audio yang mengesankan. Itulah daya pikat game ini, walaupun permainannya tergolong sederhana,” pungkas Sandha kepada Malang Post. (tom/nda)