Sematkan Fitur Kamera Berkemampuan DSLR

MALANG – Setelah enam bulan bertahan dengan Crystal I, Polytron kembali meluncurkan produk smartphone unggulan yakni Wizard Crystal II. Tentu saja dibandingkan dengan Crystal I, produk ini lebih unggul. Sesuai namanya, smartphone ini memiliki layar sebening kristal dengan kapsitas layar 4.3 inch Super Amoled dan Gorilla Glass.
Yang membuat produk ini tidak kalah dengan competitor lainnya adalah fitur kamera. Pihak Polytron melengkapi kamera Crystal II yang memiliki resolusi 8 megapixel dengan DSLR Feature dan sistem kamera manual yang mirip dengan DSLR.
“Dengan menggunakan kamera milik Polytron Crystal II, seolah-olah user memotret objek foto dengan kamera DSLR. Pengalaman inilah yang tidak dirasakan oleh smartphone lainnya,” beber Ifan Catur, Frontline Erafone, MOG Malang.
Ifan juga mengatakan jika produk Wizard Crystal II ini juga dilengkapi dengan dual core engine yang memiliki kecepatan 2 x 1 GHz. Artinya Wizard Crystal II ini menjadi lebih bertenaga saat menjalankan aplikasi yang besar.
Meski sudah dibekali dengan teknologi serba wah, Polytron tak membanderol gadget canggih ini dengan harga mahal. Mereka justru bermain di angka Rp 2 jutaan. Jika Crystal I dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta, maka Crystal II hanya selisih Rp 300 ribu, yakni Rp 2,5 juta.
“Dengan kecanggihan teknologi yang ada, harga tersebut terhitung murah. Terlebih dibandingkan dengan kompetitor lainnya, biasanya ponsel dengan kemampuan seperti ini dilepas dengan harga di atas Rp 3 juta,”  sambung Ifan.
Crystal II sendiri baru diluncurkan oleh Polytron di awal bulan Februari ini. Banyak penggemar gadget yang masih belum mengetahui keberadaannya. Meski demikian, ia tetap optimis jika Crystal II bisa menyusul kesuksesan adik kandungnya.  (vik/nda)