Max U Siap Tembus Pasar Android di Malang

MALANG – Sukses dengan produk Andromax I, Smartfren kembali mengeluarkan produk baru, yakni Andromax U. Produk baru tersebut memiliki spesifikasi yang lebih canggih, dibandingkan dengan produk sebelumnya. Selain layarnya yang menggunakan 4,5 inch IPS Wide Screen, produk yang lebih dikenal dengan Max U ini juga memiliki desain lebih tipis.
“Smartfren menghadirkan beragam keunggulan pada Max U yang sebelumnya tak ada di Andromax I. Di antaranya layarnya lebih besar, lebih tajam, prosesor menggunakan 1.2 Ghz, dan teknologi EVDO Rev.A 800/1900 plus GSM GPRS,” terang Costumer Galery East Java Bali Lombok 2 Arie Wibowo, kepada Malang Post kemarin.
Bukan itu saja, Arie menyebutkan keunggulan lain yang dimiliki oleh Max U adalah kamera. Smartphone ini menggunakan kamera beresolusi 8 megapixel dan dilengkapi dengan LED Flash serta auto focus.
“Di Max U ada dua kamera, depan dan belakang. Khusus belakang ponsel ini menggunakan camera 8 megapixel, serta didukung LED Flash. Sehingga bisa digunakan dalam kondisi gelap. Dan yang lebih canggih lagi smartphone ini juga dilengkapi fitur auto focus, sehingga mudah untuk pengambilan gambar,’’ urainya.
Dan yang membuat Max U betul-betul berbeda dengan produk sebelumnya adalah Operasional Sistem (OS). Menurut Arie, produk Max U yang menggunakan OS Android 4.0 ice cream sandwich ini bisa diupgrade menjadi Android 4.1 jelly bean. Sementara Andromaz I tidak bisa. Tak heran jika secara tampilan Max U pun lebih bagus dibandingkan dengan produk Max I. Lantaran itulah, Arie pun yakin jika produk yang dibandrol dengan harga Rp 1,599 juta ini bisa menembus pasar di Malang Raya. Terlebih, produk yang rencanannya akan di launching pertengahan bulan depan di Malang ini memiliki animo sangat tinggi.
“Max U memang belum dilaunching di sini, tapi masyarakat banyak yang tahu dan sudah membeli produk ini. Karena kami sudah mengenalkan lebih dulu melalui website dan Broadcast Masage,’’ katanya lagi.
Sementara keunggulan lain produk baru Max U ini adalah internal memory  4 GB dan bisa diupgrade dengan slot memory  hingga 32 GB, RAM 768, GPU Adreno GPU 203, Capacitive Multi Touch Screen, Bluetooth 3.0, built in GPS dan compass, google apps, dan play store. “Kapasitas Baterai Max U juga lebih besar yaitu 1800 mAh, dibandingkan dengan Max I yang hanya 1600 mAh,’’ tandas Arie sembari mengatakan jika produk canggih besutan Smartfren ini sangat murah dan sangat terjangkau dibandingkan dengan competitor lainnya.(vik/nda)